La Liga 2020/21: Parkiraan Line Up Atletico Madrid vs Celta Vigo

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Feb 2021, 19:03 WIB
Atletico Madrid vs Celta Vigo

Prakiraan Line Up Atletico Madrid vs Celta Vigo (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menjamu Celta Vigo di lanjutan La Liga yang akan berlangsung Senin (08/02) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano. Pelatih Diego Simeone tidak akan diperkuat empat pemain yang positif terjangkit covid dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Los Rojiblancos tentunya menargetkan kemenangan di laga kontra Celta Vigo guna meningkatkan peluang mereka untuk menjuarai La Liga musim ini. Atleti masih nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 50 poin dan unggul tujuh poin dari rival terdekat, Barcelona dan Real Madrid. Sedangkan tim tamu saat ini menghuni peringkat kesebelas klasemen.

Atletico Madrid dipastikan tanpa servis Joao Felix, Moussa Dembele, Mario Hermoso dan Yannick Carrasco yang keempatnya positif corona, sedangkan defender Kieran Trippier masih menjalani skorsing.

Absennya Felix di lini serang akan digantikan oleh Angel Correa yang mendampingi Luis Suarez sedangkan Sime Vrsaljko akan dipasang sebagai bek sayap oleh Simeone. Sedangkan Saul Niguez akan menggusur Renan Lodi di posisi bek kiri dan selain itu tidak aka nada perubahan berarti setelah Marcos Llorente, Koke dan Thomas Lemar semuanya siap untuk dimainkan sekali lagi.

Sementara untuk Celta Vigo, Sergio Alvares dan David Junca masih belum masuk seleksi karena mengalami cedera namun selain itu tim tamu dalam performa bagus menjelang laga Senin malam nanti.

Para pemain yang dipasang jadi starter saat ditahan imbang tanpa gol oleh Granada pekan lalu akan mempertahankan tempatnya, dengan Brais Mendez, Nolito, Iago Aspas dan Santi Mina siap dimainkan.

Namun kemungkinan akan ada perubahan di lini tengah dengan Denis Suarez yang akan menggantikan Fran Beltran yang membuat Renato Tapia sekali akan dioperasikan di posisi lebih ke dalam lagi.

Prakiraan Line Up

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Gimenez, Felipe; Vrsaljko, Llorente, Koke, Lemar, Saul; Correa, Suarez

Celta Vigo: Blanco; Mallo, Araujo, Murillo, Martin; Tapia; Mendez, Suarez, Nolito; Mina, Aspas

Artikel Tag: Atletico Madrid, Celta Vigo, La Liga

838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini