La Liga 2020/2021: Prediksi Line-up Real Madrid vs Cadiz

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Okt 2020, 06:30 WIB
Real Madrid hadapi Cadiz pada laga lanjutan La Liga.

Real Madrid akan menjamu Cadiz pada laga lanjutan La Liga (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berusaha melanjutkan tren positifnya di La Liga ketika menjamu Cadiz di Estadio Alfredo di Stefano pada hari Sabtu (17/10) malam ini pukul 23.30 WIB.

Los Blancos tidak merekrut siapa pun hingga bursa transfer musim panas ditutup pada tanggal 5 Oktober lalu, terkecuali memanggil kembali Martin Odegaard dan Alvaro Odriozola dari masa pinjamannya. Namun mereka berhasil menjaga performa gemilang di awal musim ini.

Setelah mengawali La Liga musim 2020/2021 dengan ditahan imbang 0-0 oleh Real Sociedad, sang juara bertahan berhasil meraih kemenangan pada tiga laga berikutnya.

Teranyar, Real Madrid berhasil mencuri tiga poin penuh kala melawat ke Estadio de la Ceramica, setelah menaklukan Levante dengan skor 2-0. berkat gol-gol dari Vinicius Junior dan Karim Benzema.

Setelah pertandingan itu, Vinicius sempat mengalami flu namun sang penyerang tim nasional Brasil diharapkan untuk kembali tampil sebagai starter pada laga akhir pekan ini, dengan menemani Benzema di lini serang.

Marco Asensio bisa mendapatkan kesempatan tampil yang jarang di lini serang, dengan Zidane diprediksi akan memberikan kesempatan bermain pada pemain pelapis pada laga ini.

Luka Modric pun diperkirakan akan diistirahatkan setelah membela tim nasional Kroasia pada jeda internasional. Sang peraih gelar Ballon d'Or baru diharapkan kembali tampil pada laga Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk tengah pekan depan.

Selagi Dani Carvajal dan Odriozola masih diharapkan untuk absen karena cedera masing-masing, jadi Nacho Fernandez akan kembali tampil mengisi pos bek kanan.

Di sisi tim tamu, Cadiz mengawali La Liga musim ini dengan sangat baik, mengingat status mereka sebagai tim promosi. Setelah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga.

Teranyar, mereka berhasil menahan imbang Granada dengan skor imbang 1-1 pada tanggal 4 Oktober lalu, dua hari setelah mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-0.

Dua pertandingan tersebut adalah masa-masa ketika Carlos Akapo menjalani sanksi, dan sang bek kanan pun diharapkan untuk tampil sebagai starter untuk Cadiz pada laga ini, setelah Iza mengalami cedera.

Mantan striker Manchester City, Alvaro Negredo, akan tampil di lini serang setelah menjalani hukuman bertanding satu laga, yang telah dijalani pada pertandingan kontra Granada.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho, Varane, Ramos, Marcelo; Isco, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Asensio.

Cadiz (4-2-3-1): Ledesma; Akapo, Mauro, Cala, Espino; Mari, Jonsson; Salvi Sanchez, Alex Fernandez, Pombo; Negredo.

Artikel Tag: Real Madrid, Cadiz, La Liga

1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini