La Liga 2020/2021: Prediksi Line-up Cadiz vs Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Apr 2021, 23:45 WIB
Real Madrid akan menghadapi Cadiz di lanjutan La Liga.

Real Madrid takluk dari Cadiz pada pertemuan pertama musim ini (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid melanjutkan upayanya untuk mengejar titel La Liga ketika menyambangi Estadio Ramon de Carranza untuk menghadapi Cadiz pada Kamis (22/4) dini hari pukul 03.00 WIB.

Terlepas dari partisipasinya sebagai salah satu dari 12 klub penggagas di European Super League, Real Madrid masih berjuang untuk memperebutkan gelar juara La Liga, dan kini mereka berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Laju Los Blancos tertahan pada akhir pekan kemarin dengan bermain imbang tanpa gol kontra Getafe, seiring dengan banyaknya pemain yang absen akibat cedera, COVID-19, dan juga skorsing.

Kondisi pun tidak terlalu jauh berbeda pada saat ini, sebab hanya para pemain yang selesai menjalani skorsing yang bisa dipastikan kembali tampil; mereka adalah Casemiro dan Nacho Fernandez.

Kehadiran Casemiro di lini tengah bakal sangat penting bagi Madrid, karena Federico Valverde harus menjalani isolasi mandiri karena melakukan kontak dengan seorang penderita COVID-19.

Belum diketahui bagaimana situasinya pada saat ini, namun sang gelandang timnas Uruguay harusnya bisa kembali tampil jika hasil tesnya negatif.

Pelatih Zinedine Zidane juga akan berharap agar Raphael Varane dinyatakan negatif dari COVID-19, namun partisipasinya masih diragukan pada saat ini.

Jika Varane bisa tampil, maka dia akan langsung kembali ke jantung pertahanan. Jika tidak, maka Nacho akan kembali menjadi rekan duet Eder Militao di pos bek tengah, selagi Alvaro Odriozola tampil sebagai bek kanan lagi.

Sementara itu, Cadiz, yang mengalahkan Madrid dengan skor 1-0 dalam pertemuan pertama di La Liga musim ini, tidak memiliki kepentingan mendesak karena sudah aman dari ancaman degradasi. Mereka juga sudah tertinggal 12 poin dari posisi keenam untuk meraih tiket ke Liga Europa.

Tim tuan rumah kemungkinan harus tampil tanpa Juan Cala yang mengalami cedera ringan, namun Mauro siap untuk menggantikannya di pos bek tengah jika diperlukan.

Ruben Sobrino mungkin akan dikembalikan ke lini serang setelah tampil sebagai sayap kiri ketika Cadiz bermain imbang tanpa gol kontra Celta Vigo pada akhir pekan kemarin.

Prakiraan Susunan Pemain

Cadiz (4-4-2): Ledesma; Iza, Fali, Cala, Espino; Salvi, Mari, Jonsson, Izquierdo; Sobrino, Negredo.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Odriozola, Militao, Nacho, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius.

Artikel Tag: Real Madrid, Cadiz, La Liga

923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini