La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Valencia Kontra Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Feb 2020, 07:00 WIB
La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Valencia Kontra Atletico Madrid

Atletico Madrid akan bertanding kontra Valencia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan bertandang ke Mestalla untuk menghadapi Valencia pada pertandingan lanjutan La Liga hari Jumat (14/2) malam ini waktu setempat, dengan kedua tim sama-sama berusaha untuk memperebutkan tempat di posisi empat besar.

Tim tuan rumah baru saja ditaklukan oleh tim kejutan musim ini, Getafe, dengan skor 3-0 pada pekan lalu, selagi Atletico Madrid hampir tidak bisa merebut kemenangan dari Granada, jika saja gol tunggal Angel Correa tidak tercipta pada menit keenam.

Kedua tim sama-sama melalui musim yang inkonsisten dan sama-sama sulit untuk meraih rangkaian kemenangan. Jadi kekuatan kedua tim terbilang sama kuat, yang ditegaskan oleh selisih dua poin saja di antara mereka di klasemen.

Daniel Wass kembali dari masa skorsingnya pada waktu yang tepat karena bek kanan anyar, Alessandro Florenzi, kini diharuskan untuk absen setelah menerima kartu merah langsung pada pekan lalu.

Sayangnya, Rodrigo Moreno masih berkutat dengan masalah lututnya dan diragukan untuk tampil, jadi Kevin Gameiro diprediksi akan kembali menjadi mitra duet Maxi Gomez di lini serang.

Untuk Atletico Madrid, Felipe sudah bisa kembali dimainkan setelah menjalani masa skorsing dan diperkirakan akan menggantikan Mario Hermoso di pos bek tengah. Santiago Arias kembali bugar setelah mengalami cedera dan bisa menggantikan Sime Vrsaljko di posisi bek kanan.

Alvaro Morata masih diragukan karena mengalami masalah betis, demikian pula dengan status Diego Costa meski sudah kembali berlatih, jadi Angel Correa dan Vitolo akan menjadi duet di lini serang Los Rojiblancos.

Prakiraan Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Domenech; Wass, Diakhaby, Paulista, J. Costa; Ferran Torres, Parejo, Kondogbia, Soler; Gameiro, Gomez.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Arias, Felipe, Savic, Lodi; Koke, Llorente, Partey, Saul; Vitolo, Correa.

Artikel Tag: Valencia, Atletico Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20192020-prakiraan-susunan-pemain-valencia-kontra-atletico-madrid
2570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini