La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Real Valladolid Kontra Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jul 2020, 23:30 WIB
La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Real Valladolid Kontra Barcelona

Barcelona akan hadapi Real Valladolid pada lanjutan La Liga (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona masih berupaya menjaga asa untuk menjuarai La Liga musim 2019/2020 saat menyambangi Estadio Jose Zorilla untuk menghadapi Real Valladolid pada hari Minggu (12/7) tengah malam pukul 00.30 WIB.

Keberhasilan memenangkan laga derbi Catalan dengan skor 1-0 atas Espanyol pada hari Kamis (9/7) dini hari WIB membuat La Blaugrana berjarak satu poin saja dari Real Madrid di puncak klasemen sementara.

Itu mungkin bisa melebar lagi menjadi empat poin jika Los Blancos meraih kemenangan atas Alaves pada dini hari nanti (11/7) WIB, namun Barcelona ingin menjaga asa menjadi juara tetap hidup hingga saat-saat akhir.

Barcelona hanya memiliki tiga laga sisa pada musim ini, diawali dengan lawatan ke markas Real Valladolid pada akhir pekan ini, sebelum menghadapi Osasuna dan Alaves pada dua laga berikutnya.

Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann telah menemukan kembali kombinasi mereka dengan mencetak gol-gol penentu dan saling membantu dalam beberapa laga terakhir. Jadi ketiganya diharapkan menjadi andalan lagi di lini serang, selagi Ansu Fati bakal absen karena kartu merah yang diterimanya pada laga derbi

Arthur Melo absen dari skuat, maka Riqui Puig bisa mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter, lantaran Sergi Roberto bisa digeser ke pos bek kanan demi mengistirahatkan Nelson Semedo.

Di pihak tuan rumah, Valladolid melakoni laga akhir pekan ini setelah menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari Valencia. Mereka berada di posisi yang cukup aman di urutan ke-14 dengan torehan 39 poin, unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Valladolid akan kembali diperkuat oleh Oscar Plano yang sudah menjalani masa suspensinya, dan diperkirakan akan langsung kembali ke susunan pemain utama dengan mendapatkan dukungan dari Sergi Guardiola di lini serang.

Mohammed Salisu diragukan tampil karena cedera adduktor, namun Javi Sanchez dan Joaquin Fernandez siap untuk berduet di jantung pertahanan untuk skuat asuhan Sergio Gonzalez.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Valladolid (4-2-3-1): Masip; Moyano, Fernandez, Sanchez, Garcia; Alcaraz, Emeterio; Hervias, Plano, Villa; Guardiola

Barcelona (4-3-1-2): Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Vidal, Busquets, Puig; Messi; Griezmann, Suarez

Artikel Tag: Barcelona, Real Valladolid, La Liga

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini