La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Kontra Celta Vigo

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Feb 2020, 05:30 WIB
La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Kontra Celta Vigo

Gareth Bale bisa kembali dimainkan saat Real Madrid hadapi Celta Vigo (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berupaya mengklaim kemenangan keenam secara beruntun di La Liga ketika menyambut kedatangan Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (16/2) malam waktu setempat.

Los Blancos masih di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 52 poin, jumlah yang sama dengan yang dikumpulkan oleh Barcelona setelah menang atas Getafe hari Sabtu kemarin. Sementara Celta terpaku tempat di jurang degradasi, yaitu di peringkat ke-17, menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Real Madrid masih tanpa diperkuat oleh Marco Asensio yang masih berusaha pulih dari cedera ligamen lutut anterior (ACL) yang sudah menderanya sepanjang musim, namun Eden Hazard bisa kembali dimainkan setelah dipanggil ke skuat pada akhir pekan ini.

Sang penyerang timnas Belgia sudah menepi sejak bulan Maret karena menderita cedera engkel, namun sudah berlatih sepanjang pekan ini dan diharapkan untuk, setidaknya, berada di bangku cadangan pada laga kontra Celta.

Gareth Bale juga sudah kembali ke skuat, meski mengalami keseleo jari pada laga kontra Osasuna pekan lalu, dan bisa dimainkan sebagai starter lagi setelah pelatih Zinedine Zidane memutuskan untuk tidak memanggil Lucas Vazquez.

Sedangkan untuk Celta, Hugo Mallo akan absen karena menjalani akumulasi kartu kuning, selagi David Junca dan Claudio Beauvue diperkirakan akan absen karena mengalami cedera.

Namun selain itu, pelatih Oscar Garcia memiliki skuat yang sepenuhnya bugar untuk dipilih, dengan Kevin Vazquez sudah bisa kembali dimainkan setelah menjalani masa skorsing.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Casemiro, Valverde; Isco, Benzema, Bale.

Celta Vigo (3-4-1-2): Blanco; Murillo, Araujo, Aidoo; K. Vazquez, Yokuslu, Beltran, Olaza; Rafinha; Aspas, Smolov.

Artikel Tag: Real Madrid, Celta Vigo, La Liga

2213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini