La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Levante Kontra Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 22 Feb 2020, 08:30 WIB
La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Levante Kontra Real Madrid

Real Madrid akan menghadapi Levante di La Liga (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berupaya untuk kembali ke trek kemenangan saat melawat ke Ciutat de Valencia untuk menghadapi Levante pada laga lanjutan La Liga hari Sabtu (22/2) malam waktu setempat.

Skuat asuhan Zinedine Zidane sempat mengira akan meraih kemenangan keenam secara beruntun di La Liga saat menghadapi Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada pekan lalu, namun gol Santi Mina saat waktu normal hanya menyisakan lima menit lagi membuat laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Los Blancos masih menjaga rekor tak terkalahkan mereka di La Liga, yang telah berjalan sejak Oktober lalu, namun keunggulan di puncak klasemen atas Barcelona harus terpangkas menjadi hanya satu poin saja karena hasil minor tersebut.

Kabar baiknya, Real Madrid sudah bisa memainkan Eden Hazard selama 73 menit pada pertandingan tersebut, setelah pulih dari cedera engkelnya, dan sang playmaker kembali diharapkan menjadi starter pada pertandingan kali ini.

Namun lantaran ada dua laga besar yang menanti secara beruntun setelah ini, yaitu kontra Manchester City di Liga Champions dan El Clasico kontra Barcelona di La Liga selama sepekan ke depan, maka Zidane diharapkan untuk melakukan rotasi.

Ferland Mendy hanya terpaut satu kartu kuning lagi dari akumulasi yang bisa membuatnya absen di El Clasico pekan depan, jadi Marcelo diyakini akan tampil di pos bek kiri, selagi Federico Valverde dan Isco juga diharapkan duduk di bangku cadangan.

Sementara itu, Levante berada dalam tren buruk setelah menelan kekalahan lima kali dari enam pertandingan terakhir di liga domestik, selagi tiga poin terakhir yang mereka raih datang dari kemenangan 2-0 atas tim juru kunci, Leganes.

Pelatih Paco Lopez kehilangan empat pemain pula karena cedera, termasuk Ruben Rochina, jadi salah satu di antara Gonzalo Melero atau Jose Luis Morales akan menggantikannya di pos sayap kanan lini tengah. 

Prakiraan Susunan Pemain

Levante (4-4-2): Fernandez; Miramon, Vezo, Postigo, Tono; Melero, Vukcevic, Campana, Bardhi; Mayoral, Marti.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Vazquez, Benzema, Hazard.

Artikel Tag: Levante, Real Madrid, La Liga

2225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini