La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Barcelona Kontra Getafe

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Feb 2020, 23:15 WIB
La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Barcelona Kontra Getafe

Barcelona akan bermain menghadapi Getafe di La Liga (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan kembali melanjutkan upayanya untuk merebut posisi puncak klasemen sementara La Liga dari Real Madrid saat menjamu Getafe pada hari Sabtu (15/2) sore waktu setempat.

Klub raksasa Catalan tersebut akan berusaha meraih kemenangan ketiganya secara beruntun di La Liga, namun Getafe bukanlah tim sembarangan, mengingat mereka merupakan penghuni peringkat ketiga di klasemen sementara.

Skuat asuhan Jose Bordalas memang sudah menjalani musim yang luar biasa sejauh ini. Setelah gagal meraih tiket lolos ke Liga Champions pada pekan terakhir La Liga musim lalu, Los Azulones kini berupaya keras untuk mengamankan tempat di posisi empat besar.

Klub asal Madrid Selatan tersebut merupakan pencetak gol terbanyak kelima di La Liga, dengan sumber-sumber gol mereka biasanya datang dari Jaime Mata, Jorge Molina, dan Angel Rodriguez.

Sementara itu, Barca telah menunjukkan peningkatan di bawah asuhan Quique Setien, namun sang juru taktik anyar masih memiliki banyak tugas yang perlu dikerjakan, mengingat mereka juga baru terlempar dari perempat final Copa del Rey oleh Athletic Bilbao pada tengah pekan lalu.

Barcelona tidak bisa mengandalkan Clement Lenglet pada pertandingan ini, setelah menerima kartu merah pada kemenangan 3-2 atas Real Betis pekan lalu. Namun Gerard Pique sudah bisa dimainkan setelah menjalani skorsing.

Sedangkan untuk Getafe, hanya Damian Suarez yang akan absen karena harus menjalani skorsing, Bordalas memiliki skuat yang sepenuhnya bugar untuk diandalkan pada pertandingan ini. Terlebih, full-back pinjaman dari Barcelona, Marc Cucurella, diperbolehkan untuk tampil kontra klub pemiliknya.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Arthur, Busquets, F. De Jong; Fati, Messi, Griezmann.

Getafe (4-4-2): Soria; Nyom, Etxeita, Dakonam, Olivera; Jason, Maksimovic, Arambarri, Cucurella; Mata, Molina.

Artikel Tag: Barcelona, Getafe, La Liga

915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini