Kylian Mbappe Ungkap Peran Barunya di Paris Saint-Germain

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 08 Sep 2022, 23:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berbicara kepada Canal+ menyusul kemenangan 2-1 Paris Saint-Germain di Grup H Liga Champions melawan Juventus di Parc des Princes pada Selasa (6/9/2022), Kylian Mbappe mengakui bahwa dia sedang beradaptasi dengan peran barunya di tim.

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa ia memiliki peran baru di Paris Saint-Germain, yaitu sebagai ujung tombak. Dengan peran barunya tersebut, ia akan bermain di antara Lionel Messi dan Neymar.

“Saya memiliki peran baru di tim ini, pelatih ingin saya menjadi ujung tombak dan bermain lebih dalam serta bermain di antara Messi dan Neymar. Saya mencoba beradaptasi sebaik mungkin untuk bermain di antara mereka dan saya selalu ingin lebih menentukan," jelas Mbappe.

Mbappe tampak cocok dengan peran barunya itu yang dibuktikannya dengan memborong dua gol saat PSG mengalahkan Juventus 2-1 pada laga pertama penyisihan Grup H Liga Champions. Ia bahkan memiliki peluang untuk mencetak gol lebih banyak lagi di laga tersebut.

Pada laga terakhir di Ligue 1, Mbappe juga mengemas dua gol saat mereka mengalahkan FC Nantes 3-0. Ia hampir selalu mencetak gol di laga PSG di Ligue 1 sejauh musim ini. Satu-satunya laga di mana ia gagal mencetak gol adalah saat imbang 1-1 melawan AS Monaco akhir bulan lalu. Sedangkan di laga pembuka kontra Clermont, ia absen karena skorsing.

Saat ini, penyerang berusia 23 tahun itu memimpin di daftar Top Skor Ligue 1 dengan tujuh gol, bersama dengan rekan setimnya Neymar yang juga memiliki jumlah gol yang sama.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-ungkap-peran-barunya-di-paris-saint-germain
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini