Kylian Mbappe Ungkap Alasan Tolak Real Madrid Demi PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 20:58 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Philippe Lecoeur/FEP/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkap alasan utama dirinya menolak tawaran Real Madrid dan memilih bertahan di Les Parisiens. Apakah itu?

Pada akhir pekan lalu, Kylian Mbappe resmi memperpanjang masa bakti di Paris Saint-Germain dengan menandatangani kontrak selama tiga tahun ke depan atau hingga musim panas 2025. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak karena beberapa hari sebelumnya Mbappe diwartakan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Real Madrid.

Belakangan, Mbappe mengungkap alasan dirinya menolak tawaran Madrid demi bertahan di PSG.Mbappe mengaku belum mau meninggalkan Prancis dan merasa tertarik dengan proyek baru yang ditawarkan oleh PSG.

"Semua orang tahu saya mau pergi tahun lalu, dan saya yakin betul bahwa itu adalah keputusan terbaik waktu itu," ujar Mbappe seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Waktu berlalu, tetapi situasi berbeda dan konteksnya sekarang berbeda. Tim olahraga juga begitu dan juga, secara pribadi, saya bebas mengambil keputusan, dan saya tahu betapa pentingnya itu di Prancis."

"Ini negara di mana saya tumbuh dewasa. Saya selalu hidup di sini, dengan meninggalkan negara saya bukanlah pilihan yang tepat. Ada aspek sentimental, ini negara saya."

"Proyek keolahragaannya juga sudah berubah, dan membuat saya mau bertahan karena saya rasa kisah saya belum berakhir," pungkasnya.

Keputusan Mbappe bertahan di PSG lantas membuat beberapa penggawa Madrid melempar sindiran yang ditujukan kepada sang pemain melalui akun media sosial miliknya. Adapun pemain yang menyindir Mbappe adalah Karim Benzema, Rodrygo, Vinicius Junior dan Luka Modric.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-ungkap-alasan-tolak-real-madrid-demi-psg
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini