Kylian Mbappe Tegaskan Tak Miliki Masalah Dengan Luis Enrique

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 06 Mar 2024, 21:30 WIB
Kylian Mbappe dan Luis Enrique

Kylian Mbappe dan Luis Enrique (Foto: L'Equipe)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kylian Mbappe menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan Luis Enrique di tengah berkurangnya menit bermainnya di Paris Saint-Germain akhir-akhir ini.

Setelah diganti secara kontroversial usai turun minum melawan AS Monaco pada Jumat, Kylian Mbappe memberikan reaksi yang sempurna dengan mencetak dwigol saat Paris Saint-Germain mengalahkan Real Sociedad 2-1 pada Selasa dan memastikan mereka lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan agregat 4-1.

Sebelum dua laga tersebut, saat melawan Rennes, Mbappe juga ditarik dikeluar sebelum laga usai. Dan Luis Enrique menjelaskan setelah laga kontra Monaco bahwa keputusannya untuk menarik keluar Mbappe merupakan keputusan taktis, dan kembali mengatakan bahwa Les Parisiens harus membiasakan diri bermain tanpa sang penyerang.

Dengan berkurangnya menit bermain Mbappe akhir-akhir ini, menimbulkan spekulasi bahwa kapten Prancis itu memiliki masalah dengan Enrique.

Namun, berbicara setelah pertandingan melawan Sociedad, Mbappe mengatakan kepada Canal Plus bahwa ia tidak memiliki masalah dengan Enrique, "Saya tidak memiliki masalah dengan pelatih. Segalanya baik-baik saja dengannya. Saya memiliki masalah, tetapi pelatih bukan salah satunya."

Masa depan Mbappe di PSG masih menjadi tanda tanya meski ia dilaporkan akan meninggalkan klub ibu kota itu setelah kontraknya berakhir musim panas nanti. Dan Enrique, yang berbicara usai kemenangan atas Sociedad, tampak mengisyaratkan bahwa ini adalah musim terakhir Mbappe di PSG.

"Kylian, saya tidak hanya menemukannya hari ini. Anda sudah tahu pendapat saya tentang dia, dia adalah pemain terbaik di dunia. Dia akan mencetak 50 gol dan memberikan 25 assist di tim manapun dengan pelatih manapun dan sayangnya dia tidak akan berada di sini tidak beberapa lama lagi, jadi kami harus menguji rekan setimnya yang lain," ujar Enrique.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Luis Enrique, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-tegaskan-tak-miliki-masalah-dengan-luis-enrique
2182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini