Kylian Mbappe Tegaskan PSG Belum Pikirkan Barcelona

Penulis: Demos Why
Senin 08 Feb 2021, 12:00 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Liga Champions: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menegaskan bahwa Les Parisiens belum memikirkan laga kontra Barcelona di Liga Champions pada bulan ini. Mbappe mengaku PSG masih fokus menghadapi dua laga lainnya sebelum menghadapi La Blaugrana.

Paris Saint-Germain di bulan Februari ini akan kembali beraksi di Liga Champions. Pada pertandingan di babak 16 besar nanti, Les Parisiens akan menghadapi raksasa La Liga, Barcelona. Pada pertemuan pertama, PSG akan terlebih dahulu tandang ke markas Barca di Camp Nou, Rabu (17/2) dini hari WIB.

Namun saat ditanya apakah PSG sudah melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Barca, Kylian Mbappe menegaskan bahwa timnya sama sekali belum memikirkan pertandingan tersebut. Mbappe memastikan Les Parisiens saat ini hanya fokus menghadapi dua pertandingan sebelum laga menghadapi Barca yakni kontra Caen di babak 64 besar Coupe de France dan OGC Nice di Ligue 1.

"Apakah laga kontra Barca sudah ada di dalam pikiran kami? Tidak sama sekali, karena kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya di liga terlebih setelah kehilangan terlalu banyak poin," ujar Mbappe kepada Canal +.

"Namun di sisi lain memikirkan laga tersebut [kontra Barca] juga bisa memberikan sisi positif di mana kami harus membiasakan diri bermain dengan intensitas tinggi. Dengan kata lain, cara ini akan membuat kami tak akan terkejut saat tampil di Liga Champions," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Barcelona

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini