Kylian Mbappe Tampil Gemilang di Laga Comeback, Begini Komentar Tuchel

Penulis: Demos Why
Senin 21 Sep 2020, 10:30 WIB
Kylian Mbappe saat tampil di laga kontra Nice.

Kylian Mbappe (Foto: Pascal Della Zuana/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengomentari terkait penampilan gemilang Kylian Mbappe usai dinyatakan pulih dari paparan virus corona. Sang manajer mengaku tak terkejut lantaran sang pemain diklaimnya kerap menunjukkan performa yang sangat baik ketika mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Kylian Mbappe pada tiga laga pertama Paris Saint-Germain terpaksa menepi akibat positif terpapar virus corona saat membela timnas Prancis. Namun saat Les Parisiens tandang ke markas Nice, Minggu (20/9) malam WIB, Mbappe menjalani laga comeback dan bermain sebagai starter. Bukan hanya tampil gemilang, di laga itu Mbappe juga berhasil mencetak gol pertama PSG dari titik putih sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Sesaat setelah laga usai, Thomas Tuchel ditanya terkait penampilan mengesankan Kylian Mbappe setelah dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19. Sang manajer mengaku sama sekali tak terkejut lantaran sang pemain diklaimnya kerap menampilkan performa mengesankan setiap kali mendapatkan kesempatan bermain.

"Tidak terkejut, tidak sama sekali, tapi penampilannya sangat mengesankan.Apa yang Di Maria lakukan tidak mudah - Angel telah memainkan tiga pertandingan berturut-turut dan hanya menjalani satu sesi latihan. Dia selalu menunjukkan bahwa dia mampu melakukan hal-hal luar biasa dan itu sama dengan Kylian," ujar Tuchel dilansir dari Goal International.

"Dia menunjukkan permainan yang sangat bagus dan dia telah menunjukkan lagi bahwa dia bisa membuat perbedaan dengan kepercayaan dirinya dan rasa lapar untuk mencetak gol."

"Dia banyak membantu kami, itu sudah pasti," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel

770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini