Kylian Mbappe Semakin Dekat untuk Torehkan Prestasi Ini di Liga Champions

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 05 Okt 2022, 07:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: therealchamps.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe semakin dekat untuk menorehkan prestasi yang cukup mengesankan dalam kariernya di Liga Champions yaitu menjadi pemain tercepat kedua yang mencapai 40 gol.

Kylian Mbappe telah mencetak 36 gol dari 55 pertandingan Liga Champions yang telah dimainkannya, di mana tiga gol terakhir dicetaknya di fase grup musim ini. Jika penyerang Paris Saint-Germain itu dapat mencetak empat gol dalam lima penampilan Liga Champions berikutnya, dia akan menjadi pemain kedua tercepat yang mencapai 40 gol dalam 60 pertandingan atau kurang di kompetisi tersebut.

Ruud van Nistelrooy memegang rekor tercepat untuk mencapai 40 gol di Liga Champions, yang berhasil dicapainya dalam 45 pertandingan yang dimainkannya. Sementara itu, tempat kedua saat ini diduduki oleh Lionel Messi dan Robert Lewandowski, yang mencapai 40 gol dalam 61 pertandingan. Mbappe berpeluang menyalip Messi dan Lewandowski jika ia bisa mencetak total empat gol dalam lima pertandingan Liga Champions berikutnya.

Sementara itu, rekan satu tim Mbappe lainnya di PSG, Neymar, mencapai 40 gol di Liga Champions dalam 65 pertandingan. Dan penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berada di bawah penyerang Brasil itu di mana ia membutuhkan 67 pertandingan untuk mencapai total 40 gol di Liga Champions.

PSG akan menghadapi Benfica pada matchday ketiga penyisihan Grup H Liga Champions pada Rabu (5/10/2022) dan Mbappe bisa menambah pundi-pundi golnya di laga tersebut.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-semakin-dekat-untuk-torehkan-prestasi-ini-di-liga-champions
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini