Kylian Mbappe Puji Kesabaran Presiden PSG Soal Masa Depannya

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 06:34 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kylian Mbappe memberikan pujian bagi kesabaran presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, terkait perpanjangan masa baktinya yang terkesan alot. Mbappe juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar Les Parisiens selama ini.

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain sempat dipertanyakan lantaran sang pemain beberapa kali diwartakan telah menolak tawaran kontrak baru meski masa baktinya akan berakhir pada Juni 2022. Kondisi tersebut lantas membuat Mbappe semakin santer dihubungkan dengan Real Madrid, klub yang selama ini mengincarnya. Bahkan akibat spekulasi masa depan Mbappe, petinggi PSG dan Madrid sempat terlibat perang kata-kata di media.

Di penghujung musim ini, Mbappe akhirnya mengambil keputusan terkait masa depannya. Mbappe memutuskan untuk memperpanjang masa bakti di Parc des Princes dengan menandatangani kontrak baru berdurasi selama tiga tahun atau hingga musim panas tahun 2025.

Tak berselang lama setelah menandatangani kontrak baru, Mbappe mengucapkan terima kasih kepada Nasser Al-Khelaifi atas kesabaran dan kepercayaannya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden, Nasser Al-Khelaïfi, atas kepercayaan, pengertian, dan kesabarannya," ujar Mbappe seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pada kesempatan yang sama, Mbappe juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para penggemar PSG. Mbappe juga yakin PSG dan bersama penggemar bisa bersatu untuk meraih prestasi membanggakan di masa depan.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar PSG baik di Prancis maupun di seluruh dunia atas dukungan mereka terutama dalam beberapa bulan terakhir. Bersama-sama, berdampingan dan ambisius, kita akan membuat keajaiban di Paris," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-puji-kesabaran-presiden-psg-soal-masa-depannya
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini