Kylian Mbappe Mulai Cari Rumah di Madrid, Tinggalkan PSG?

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Apr 2021, 20:30 WIB
Kabar kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin beredar deras.

Kylian Mbappe kabarnya sedang mencari rumah di Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain masih tanda tanya besar lantaran sang penyerang kabarnya sedang berusaha mencari rumah di ibu kota Spanyol, seiring dengan kabar ketertarikan Real Madrid.

Sang striker tim nasional Prancis kembali menjadi incaran klub-klub top Eropa, menjelang dibukanya bursa transfer pada musim panas mendatang, karena kontraknya bersama PSG akan segera berakhir pada tahun depan, dan Real Madrid merupakan klub yang paling sering dikaitkan dengannya.

Kabar kepindahannya ke Los Blancos pun semakin bergaung kencang, karena Kylian Mbappe sedang mencari rumah di Madrid, menurut warta yang diedarkan oleh Goal.

Eks bintang AS Monaco, yang bisa berbicara bahasa Spanyol dengan hampir sempurna ini, dikabarkan mengutus salah seorang perwakilannya untuk mencari kediaman di ibu kota Spanyol.

Namun begitu, bukan berarti Mbappe ingin segera pindah pada musim panas mendatang. TIdak ada indikasi bahwa dia akan pindah secara permanen ke Madrid; itu bisa saja hanya sekadar langkah untuk memperbanyak kekayaan propertinya. 

Goal menyebut bahwa sang pemain berusia 22 tahun ini tetap tenang dan tidak terburu-buru untuk menentukan klub berikutnya. Ia akan menunggu hingga musim ini berakhir sebelum mengambil keputusan final mengenai kelanjutan kariernya.

Untuk saat ini, Mbappe masih fokus untuk mengantarkan PSG untuk meraih titel Ligue 1 dan juga trofi Liga Champions pertama. Mereka sedang tertinggal satu poin di klasemen sementara liga domestik, dan akan menghadapi Manchester City di semifinal pentas Eropa.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini