Kylian Mbappe MInta PSG Bajak Transfer Aurelien Tchouameni ke Real Madrid?

Penulis: Rei Darius
Kamis 26 Mei 2022, 04:30 WIB
Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni juga diincar oleh PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dilansir dari Football-Espana, Kylian Mbappe dikabarkan meminta Paris Saint-Germain untuk mencegah kepindahan Aurelien Tchouameni ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang timnas Prancis, Tchouameni, mengundang banyak peminat jelang bursa transfer musim panas, dengan Marca melaporkan bahwa PSG dan Liverpool juga ikut dalam persaingan.

Namun Real Madrid selalu diunggulkan untuk mengamankan tanda tangannya, dengan kabar dari RMC Sport mengklaim bahwa mereka siap untuk menebusnya pada musim panas ini.

Kendati begitu, Football-Espana mendeteksi adanya indikasi bahwa PSG akan membajak Aurelien Tchouameni dari AS Monaco pada musim panas ini.

Kylian Mbappe dilaporkan menyukai sebuah unggahan di Instagram yang membawa kabar bahwa calon direktur olahraga Les Parisien, Luis Campos, menginginkan kehadiran Tchouameni di Parc des Princes.

Sang gelandang berusia 22 tahun diharapkan untuk menyusul kompatriotnya, Eduardo Camavinga, yang telah lebih dulu bergabung dengan Madrid dari Rennes seharga 30 juta euro pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Persoalannya adalah AS Monaco dikabarkan meminta mahar 80 juta euro untuk Tchouameni, selagi kubu ibu kota Spanyol hanya menghargai sang gelandang bertahan setinggi-tingginya seharga 60 juta euro.

Di sisi lain, Mbappe memang akan memiliki suara untuk memilih rekan setimnya setelah menandatangani perpanjangan kontrak bersama PSG hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Namun, kabar ini semakin menguburkan rasa kasih para pendukung Madrid yang sebelumnya mengharapkan kedatangan Mbappe pada musim panas ini.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-minta-psg-bajak-transfer-aurelien-tchouameni-ke-real-madrid
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini