banner babe

Kylian Mbappe Mengaku Tertarik Main di MLS

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Jun 2019, 03:56 WIB
Kylian Mbappe Mengaku Tertarik Main di MLS

Kylian Mbappe (Foto: Tim Clayton/Corbis via Getty Images)

Berita Liga Prancis: Striker muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengaku tertarik mengikuti jejak Steven Gerrard dan Frank Lampard dengan tampil di Major League Soccer [MLS]. Namun hal itu baru akan dia lakukan menjelang penghujung kariernya sebagai pesepakbola.

Penampilan Mbappe selama tiga musim terakhir mampu menyedot perhatian dunia. Usai tampil gemilang bersama AS Monaco, Mbappe juga meraih kesuksesan di kompetisi domestik bersama Paris Saint-Germain selama dua musim terakhir. Mbappe melengkapi kegemilangannya dengan membantu tim nasional Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia.

Musim lalu, Mbappe berhasil mempertahankan performa apiknya. Hal itu dia buktikan dengan menyabet gelar top skor Ligue 1 [33 gol dari total 29 penampilan]. Bahkan Mbappe juga membantu Les Parisiens mempertahankan mahkota juara Liga yang ketiga kalinya secara beruntun.

Namun dalam dua musim terakhir, Mbappe kerap dihubungkan dengan Real Madrid yang hingga kini diyakini masih ingin mengamankan servisnya.

Mbappe sendiri mengindikasikan ingin tetap bertahan di PSG namun berharap mendapatkan tanggung jawab yang beih besar. Hal itu langsung direspons oleh presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, dengan berbicara langsung dengan Mbappe dan meyakinnya untuk mengabaikan semua tawaran yang datang kepadanya.

"Kita tidak tahu apa yang terjadi dalam sepakbola," ujar Mbappe dikutip dari Goal.

"Sekarang di USA, banyak pemain besar datang setelah karier mereka di Eropa, seperti Zlatan Ibrahimovic, Steven Gerrard, Frank Lampard, Andrea Pirlo, para pemain besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Major League Soccer

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini