Kylian Mbappe Mengaku Punya Keinginan Rehat dari Timnas Prancis

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 08:15 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Franck Fife/Pool/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengakui bahwa dirinya tak senang dijadikan kambing hitam atas kegagalan timnas Prancis di Euro 2020. Saking kesalnya, Mbappe mengaku ingin rehat sejenak dari skuat Les Bleus.

Performa Kylian Mbappe bersama timnas Prancis dalam setahun terakhir mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya Mbape hanya mampu membobol gawang lawan sekali dari 10 penampilan. Bahkan Mbappe di Euro 2020 dijadikan kambing hitam kegagalan Prancis usai gagal menjalankan tugas di babak adu penalti. Tak sedikit pula yang menyebut Mbappe tampil setengah hati saat bersama timnas tak seperti ketika bermain bagi Paris Saint-Germain.

Tak terima dirinya terus-terusan disalahkan, Mbappe mengakui bahwa dirinya sempat berpikir untuk rehat sementara dari tim nasional. Mbappe mengaku ingin fokus membela PSG sekaligus mencoba mengembalikan performa terbaiknya sebelum membela tim ayam jantan lagi.Mbappe juga tak masalah jika Les Bleus menepikan dirinya untuk sementara jika itu memang keputusan yang terbaik.

"Saya selalu mengutamakan tim nasional Prancis di atas segalanya dan saya akan selalu begitu," ujar Mbappe dalam wawancaranya bersama L'Equipe.

"Saya tidak pernah menerima uang sepeser pun ketika membela tim nasional Prancis dan saya akan bermain dengan cuma-cuma untuk negara saya. Meski demikian, saya tidak pernah mau jadi masalah untuk tim."

"Tapi ketika saya merasa mulai jadi masalah untuk tim dan orang-orang berpikir seperti itu. Yang penting adalah tim nasional Prancis dan jika mereka bahagia tanpa saya, maka ya silakan saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-mengaku-punya-keinginan-rehat-dari-timnas-prancis
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini