Kylian Mbappe Mengaku Bangga Bermain Bagi PSG

Penulis: Demos Why
Senin 08 Feb 2021, 10:00 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe (Foto: Nicolas Tucat/AFP)

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengaku sangat bangga usai dirinya secara resmi mencatatkan 150 pertandingan bersama Les Parisiens. Dirinya juga berharap bisa terus mendapatkan kesempatan bermain di Paris.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan yang sangat penting saat tandang ke markas Marseille di Stade de Velodrome, Senin (8/2) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan bertajuk Le Classique tersebut, PSG sukses mengalahkan rival abadi mereka di sepakbola Prancis dengan skor meyakinkan 2-0. Adapun dua gol kemenangan PSG pada laga itu dicetak oleh Kylian Mbappe dan Mauro Icardi.

Menanggapi kemenangan PSG di laga tersebut, Mbappe mengklaim bahwa timnya telah membuktikan kata-kata mereka yang ingin membawa pulang tiga poin dari markas I'OM. Mbappe juga mengklaim timnya layak meraih kemenangan di laga tersebut lantaran mamu tampil lebih baik dari lawan mereka.

"Kami datang ke sini dengan tekad untuk memenangkan pertandingan, dan itu bukan hanya kata-kata saja," ujar Mbappe dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk bisa tampil maksimal di akhir pekan ini. Usai pertandingan kontra Nimes, kami telah mempersiapkan segalanya untuk menghadapi pertandingan ini."

"Kami menyerang dengan baik dan kami berhasil mencetak dua gol di babak pertama yang membuat pertandingan berakhir. Setelah itu kami bisa lebih tenang untuk menjaga keunggulan."

Pada kesempatan yang sama, Mbappe mengomentari terkait penampilan ke-150 dirinya bersama PSG di laga tersebut. Mbappe mengaku sangat bangga bisa bermain bagi PSG dan berharap bisa terus mendapatkan kesempatan bermain di setiap pertandingan.

"Luar biasa bisa memainkan 150 pertandingan bagi klub sebesar Paris Saint-Germain," ujarnya melanjutkan.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan besar bagi saya dan berharap bisa terus mendapatkan kesempatan tampil di setiap pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini