Kylian Mbappe Masuk ke Dalam Radar Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Sep 2020, 20:30 WIB
Kylian Mbappe saat tampil di laga persahabatan kontra Glasgow Celtic.

Kylian Mbappe (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester City, dikabarkan masuk ke dalam perburuan sriker Parsi Saint-Germain, Kylian Mbappe, di musim panas tahun depan. Namun The Cityzens harus bersaing dengan tiga klub besar lainnya yang juga memiliki ketertarikan serupa.

Kylian Mbappe belum lama ini telah memberi tahu pihak Paris Saint-Germain bahwa dia memiliki keinginan untuk hengkang ke klub lain pada musim panas tahun depan. Padahal kontraknya sendiri di Parc des Princes baru berakhir pada Juni 2022 mendatang. Itu artinya, Mbappe berniat untuk hengkang setahun lebih cepat dari Les Parisiens.

Kondisi tersebut lantas ingin dimanfaatkan oleh beberapa klub besar di Eropa seperti Real Madrid, Liverpool, dan Manchester United. Ketiga klub tersebut kabarnya tertarik untuk mengamankan servis striker berusia 21 tahun itu.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari The Sun, Manchester City yang dikenal sebagai klub kaya raya di sepakbola Inggris diklaim telah memasukkan nama Mbappe ke dalam daftar belanja mereka di musim panas tahun depan. Kabarnya The Cityzens berniat untuk mengalokasikan dana yang akan digunakan untuk merekrut Lionel Messi untuk membiayai transfer mantan bomber AS Monaco tersebut.

Butuh dana yang sangat besar

Kendati demikian, untuk mendatangkan Kylian Mbappe ke Etihad Stadium tidak lah mudah. Pasalnya Paris Saint-Germain memagari sang pemain dengan mahar mencapai angka 324 juta euro atau setara dengan 5,7 triliun rupiah. Sebuah nilai yang tak masuk akal dan diyakini tak akan bisa ditebus oleh klub manapun termasuk Manchester City.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Manchester City

2182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini