Kylian Mbappe Konfirmasi Sudah Minta Dijual PSG Sejak Juli

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 06:04 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Mustafa Yalcin/Anadolu Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengonfirmasi bahwa dirinya telah meminta Les Parisiens untuk melepasnya sejak bulan Juli lalu. Mbappe juga mengakui bahwa dirinya sudah tak tertarik untuk memperpanjang masa bakti di Parc des Princes.

Spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain menjadi topik paliing hangat yang dibicarakan selama jendela transfer musim panas tahun ini. Pasalnya sang pemain diwartakan telah menolak tawaran kontrak yang diberikan oleh pihak Les Parisiens di tengah ketertarikan Real Madrid.

Direktur PSG, Leonardo, sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Mbappe memang memiliki keinginan untuk pergi meninggalkan klubnya saat ini. Namun sang direktur tak suka dengan cara pendekatan Madrid yang menawar Mbappe di akhir jendela transfer.

Belakangan, setelah sekian lama bungkam, Mbappe akhirnya mengakui bahwa dirinya sejak bulan Juli lalu telah meminta pihak klub untuk melepasnya ke klub lain. Mbappe membantah kabar yang menyebut dirinya telah menolak enam hingga tujuh kali tawaran kontrak baru dari PSG. Mbappe ingin hengkang pada musim panas tahun ini dengan harapan PSG bisa mendapatkan uang tunai untuk membeli pengganti bagi dirinya yang lebih berkualitas.

"Orang-orang berkata bahwa saya menolak enam atau tujuh tawaran perpanjangan, bahwa saya tak sudi berbicara dengan Leonardo lagi, tuduhan ini sama sekali tidak benar," ujar Mbappe kepada RMC Sport.

"Saya meminta untuk pergi, karena sejak saat itu saya sudah tak ingin memperpanjang, saya ingin pihak klub bisa mendapatkan biaya transfer demi menemukan pengganti yang berkualitas."

"[PSG] adalah klub yang sudah memberikan banyak hal bagi saya, saya selalu bahagia selama empat tahun di sini, dan masih begitu sampai sekarang. Saya mengatakannya cukup dini supaya klub bisa memutuskan."

"Saya ingin semua pihak keluar [dari situasi ini] dengan lebih kuat , saling bergandengan tangan, dan mendapatkan kesepakatan yang bagus, dan saya menghormati itu. Saya berkata jika Anda tak ingin saya pergi, maka saya akan menetap," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-konfirmasi-sudah-minta-dijual-psg-sejak-juli
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini