Kylian Mbappe Klaim Dirinya Sebagai Striker Terbaik di Era Sepakbola Modern

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Jun 2021, 10:00 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengklaim dirinya sebagai salah satu striker terbaik di era sepakbola modern. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa tahun terakhir bersama Paris Saiint-Germain, Kylian Mbappe dikenal sebagai salah satu striker mematikan di dunia. Bahkan hal itu dia buktikan dengan keberhasilannya membantu Les Parisiens merajai sepakbola Prancis.

Belakangan, Mbappe mengklaim dirinya sebagai salah satu striker terbaik di era sepakbola modern. Alasannya karena dirinya memiliki kemampuan untuk bermain di semua posisi di lini depan serta konsisten dalam mempertahankan performanya di atas lapangan.

"Dalam kompetisi tertinggi sepak bola, tidak ada yang akan memberikan Anda tempat dengan mudah atau memberi tahu bahwa Anda mampu melakukan banyak hal. Terserah Anda untuk meyakinkan diri sendiri bahwa Anda sebenarnya mampu," ujar Mbappe kepada Esquire.

"Ego dan rasa cinta terhadap diri sendiri tidak serta-merta membuat Anda menjadi bintang. Ini juga dibarengi dengan keinginan untuk melampaui diri sendiri, untuk memberikan yang terbaik dari diri Anda. Setiap kali saya berjalan ke lapangan, saya berkata kepada diri sendiri, 'Saya adalah yang terbaik'."

"Penyerang modern harus bisa bermain di mana saja. Dulu ada pemain nomor sembilan, atau nomor 11, atau nomor tujuh."

"Saya pikir 'CV' saya yang berbicara. Saya bermain sendirian di depan, saya bermain di kiri dan kanan. Dengan segala kerendahan hati, saya tidak berpikir itu diberikan kepada semua pemain untuk berganti posisi seperti itu setiap tahun dan tetap menjaga performa terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini