Kylian Mbappe Kirim Sinyal Bakal Bertahan di Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Senin 06 Des 2021, 16:00 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan isyarat bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk bertahan lebih lama lagi bersama Les Parisiens. Benarkah?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Pasalnya hingga kini sang pemain masih belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Kondisi tersebut lantas membuat Mbappe semakin santer dikabarkan akan pergi meninggalkan PSG menuju Real Madrid. Terlebih pada musim panas tahun ini Los Blancos sempat berusaha untuk mendatangkan Mbappe namun gagal terwujud karena mendapatkan penolakan dari Les Parisiens.

Belakangan, Mbappe kembali mendapatkan pertanyaan seputar masa depannya di Parc des Princes. Mbappe mengaku belum tahu dengan pasti terkait masa depannya bersama PSG. Namun dari pernyataan yang dia buat, Mbappe mengisyaratkan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk bertahan lebih lama lagi di Parc des Princes.

"Saya tidak tahu," ujar Mbappe kepada Amazone Prime.

"Hari ini saya harus meluangkan waktu. Ini tidak mudah. Bagaimanapun, saya akan bermain untuk klub besar."

"Awalnya saya kecewa [tidak jadi pergi ke Madrid]. Tapi yah, saya tidak berada di divisi ketiga, saya berada di klub yang ingin memenangkan Liga Champions. Saya orang Paris, saya punya keluarga, saya merasa sangat baik dan saya selalu mengatakan itu. Saya hanya ingin menemukan sesuatu yang lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-kirim-sinyal-bakal-bertahan-di-paris-saint-germain
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini