Kylian Mbappe Kembali Ungkapkan Keinginan ke Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Okt 2021, 10:41 WIB
Kylian Mbappe kembali ungkapkan keinginan ke Real Madrid.

Kylian Mbappe kembali ungkapkan keinginan ke Real Madrid.

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kylian Mbappe merupakan salah satu bomber yang diincar banyak klub. Namun, jika meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim kemarin, Mbappe hanya mau ke Real Madrid.

Pemain andalan Tim Nasional Prancis itu sebenarnya ingin meninggalkan PSG selama musim panas. Los Blancos terus berusaha mendapatkannya hinggabatas waktu transfer, meskipun tidak ada kesepakatan dengan Real Madrid dan klub Mbappe saat ini.

“Jika saya pergi pada musim panas ini, itu hanya untuk Real Madrid,” kata Mbappe kepada L'Equipe dan RMC dalam sebuah wawancara.

“Saya pikir petualangan saya di sini sudah berakhir. Saya menginginkan sesuatu yang lain. Saya telah berada di Ligue 1 selama enam atau tujuh tahun, saya telah memberikan segalanya untuk Paris dan telah melakukannya dengan baik. Itu adalah pemikiran saya, pergi adalah langkah logis berikutnya," sambungnya.

Tapi, keinginan Kylian Mbappe untuk memwujudkan mimpinya tidak akan terwujud dalam waktu dekat ini. Sebab, PSG bersikeras tidak akan melepaskannya dengan begitu saja ke Real Madrid.

“Ketika presiden Anda memberi tahu semua orang bahwa Anda tidak akan pergi dan Anda tidak akan pergi secara gratis, Anda sedikit khawatir. Saya khawatir saat itu. Saya tidak akan berbohong," katanya.

“Saya bertanya pada diri sendiri apa yang akan terjadi jika saya tidak pergi secara gratis. Apa yang bisa terjadi pada saya? Tapi itu adalah cara mereka menunjukkan komitmen mereka kepada saya. Itu berarti klub menginginkan saya dan tidak ingin membiarkan saya pergi. "

Tawaran dari Real Madrid memang bukan rahasia lagi dan penyerang muda itu mengaku merasa kecewa karena tidak bisa mendapatkan kepindahannya.

“Saya sedikit [kecewa] saat itu. Ketika Anda ingin pergi, Anda tidak senang jika bertahan. Tapi saya pindah dengan cepat. Sayangnya saya cedera ketika memperkuat tim nasional. Saya pulang dengan cepat, sempat menangis saat saya tidak bermain, lalu saya kembali, mencetak gol, dan melakukannya dengan baik lagi," sambungnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-kembali-ungkapkan-keinginan-ke-real-madrid
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini