Kylian Mbappe Galau Soal Masa Depannya di PSG, Wijnaldum: Itu Wajar!

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Jul 2021, 06:55 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum, memberikan komentar terkait kegalauan yang kini tengah dialami oleh Kylian Mbappe soal masa depannya di Les Parisiens. Wijnaldum menilai hal tersbeut sebagai satu hal yang wajar.

Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas tahun ini menjadi klub yang paling agresif dalam urusan mendatangkan pemain top. Hingga saat ini, Les Parisiens tercatat telah mendatangkan empat pemain dengan nama besar yakni Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan kabarnya Paul Pogba akan menyusul. Bahkan sebelumnya PSG juga berhasil memperpanjang masa bakti Neymar Jr.

Namun di balik kehebatan PSG dalam mendatangkan dan mempertahankan bintang top di musim panas ini, nyatanya mereka masih memiliki satu pekerjaan rumah yang belum usai, yakni masa depan Kylian Mbappe yang masih abu-abu. Kontrak sang pemain saat ini akan kedaluwarsa pada Juni 2022 namun belum juga menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang. Hal itu lantas membuat penyerang berusia 22 tahun itu makin santer dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa terutama Real Madrid.

Mengmoentari hal tersebut, Wijnaldum menilai apa yang kini dialami oleh Mbappe merupakan hal yang sangat wajar mengingat klub yang menginginkannya bukanlah klub sembarangan. Wijaldum juga mengaku sempat menghadapi kondisi serupa saat masih memperkuat Liverpool.

"Semua orang ingin Mbappe bertahan, dimulai dengan saya karena dia adalah salah satu alasan yang membuat saya datang ke PSG, untuk bermain dengan pemain seperti dia. Saya sudah sangat senang melihat Neymar diperpanjang," ujar Wijnaldum kepada RMC Sport.

"Saya juga pernah berada di posisi itu dan sebagian besar waktu Anda mengikuti perasaan Anda. Saya hanya berharap dia pergi ke PSG karena klub melakukan yang terbaik untuk membuat tim ini menjadi yang terbaik di dunia," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-galau-soal-masa-depannya-di-psg-wijnaldum-itu-wajar
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini