Kylian Mbappe Gagal, Real Madrid Dekati Rafael Leao dan Darwin Nunez

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Mei 2022, 19:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao berpotensi jadi calon pengganti Kylian Mbappe (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid mulai menyusun ulang daftar pemain incarannya setelah gagal mendapatkan Kylian Mbappe, dengan Rafael Leao dan Darwin Nunez menjadi dua nama yang mencuat ke permukaan.

Los Blancos telah mengejar Kylian Mbappe selama bertahun-tahun dan penantian itu diharapkan usai pada musim panas ini, namun sang penyerang timnas Prancis malah memutuskan bertahan bersama Paris Saint-Germain, dengan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2025 pada Sabtu (21/5) kemarin.

Manajemen Real Madrid pun mencari cara untuk merekrut pengganti Mbappe, dengan sejumlah nama penyerang bintang masuk dalam radar mereka.

Menurut jurnalis Diario AS, Manu Sainz, Robert Lewandowski, Darwin Nunez, Christopher Nkunku, Rafael Leao, dan Harry Kane masuk dalam radar mereka. 

Ketertarikan Madrid terhadap Leao dan Nunez secara spesifik dikonfirmasi oleh Marca, dengan pembicaraan soal sang striker Benfica dikabarkan sudah dibahas secara internal.

Sementara itu, untuk merekrut Leao, Los Blancos diperkirakan bisa menggunakan Marco Asensio sebagai pelicin, karena AC Milan juga menaruh minat terhadap sang penyerang timnas Spanyol.

Keduanya sama-sama masih berusia 22 tahun. Leao telah mencuri perhatian publik pada musim ini, dengan membantu Rossoneri bersaing dalam perburuan gelar Scudetto lewat catatan 14 gol dan sembilan assist dari 41 pertandingan di semua ajang musim ini.

Sedangkan Nunez, striker asal Uruguay, telah menjadi mesin gol untuk Benfica lewat torehan 34 gol dari 41 pertandingan di semua ajang, plus empat assist.

Artikel Tag: Rafael Leao, Darwin Nunez, Real Madrid, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-gagal-real-madrid-dekati-rafael-leao-dan-darwin-nunez
2337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini