Kylian Mbappe Dukung Real Madrid Datangkan Leny Yoro

Penulis: Senja Hanan
Senin 25 Mar 2024, 17:16 WIB
Kylian Mbappe Dukung Real Madrid Datangkan Leny Yoro

Kylian Mbappe Dukung Real Madrid Datangkan Leny Yoro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid sedang mempersiapkan jendela transfer musim panas yang besar tahun ini, dengan setidaknya dua pemain besar mengincar Kylian Mbappe dan Alphonso Davies.

Kemajuan telah dicapai di kedua sisi sementara Merengues juga sedang mengerjakan setidaknya satu penandatanganan lagi dalam bentuk Leny Yoro. Bek tengah Lille berusia 18 tahun dipandang sebagai pilihan utama untuk memperkuat lini belakang di musim panas menyusul cederanya Eder Militao dan David Alaba yang membuat kurangnya kedalaman di lini belakang terlihat.

Sekarang, menurut AS, Kylian Mbappe, yang sedang dalam perjalanan ke Real Madrid, mendukung gagasan klub untuk merekrut Yoro dan mendukung akuisisi pemain berusia 18 tahun itu. Oleh karena itu, remaja tersebut kini dipandang sebagai target pilihan pertama untuk memperkuat posisi bek tengah, namun negosiasi dengan Lille bisa menjadi sebuah tantangan.

Sesuai laporan, klub Ligue 1 tersebut telah mematok harga sebesar €60 juta untuk pemain bertahan muda tersebut, yang menurut Real Madrid terlalu berlebihan mengingat kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun. Pada bulan Januari lalu, ketika PSG mencoba merekrutnya, Lille meminta €100 juta untuk Yoro dan memenuhi permintaan mereka.

Jika mereka terus melakukannya dengan banderol harga €60 juta di musim panas, pembicaraan dengan Real Madrid bisa jadi sulit. Selain itu, Yoro juga tengah menarik minat klub-klub papan atas lainnya. PSG, yang mencoba mendaratkannya pada bulan Januari, tetap tertarik sementara Bayern Munich dan Chelsea juga mengincar pemain berusia 18 tahun itu.

Namun, Real Madrid mungkin memiliki keunggulan dibandingkan rival mereka dalam mengejar remaja tersebut. Sebelumnya diberitakan bahwa pemain berusia 18 tahun itu akan cenderung pindah ke klub ibu kota Spanyol.

Selain itu, kehadiran rekan-rekan Prancis seperti Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni, yang pindah dari Ligue 1 ke Real Madrid di usia muda dan saat ini sedang berkembang juga akan menjadi tanda penyemangat. Selain itu, dukungan Mbappe juga dapat berperan dalam membantu Los Blancos merekrut Yoro.

Artikel Tag: Leny Yoro, Real Madrid, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-dukung-real-madrid-datangkan-leny-yoro
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini