Kylian Mbappe Dukung PSG Perpanjang Masa Bakti Neymar

Penulis: Demos Why
Senin 08 Feb 2021, 11:00 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar.

Neymar (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait rencana Les Parisiens untuk segera memperpanjang kontrak Neymar. Mbappe memberikan dukungannya karena menilai bintang asal Brasil itu memiliki peran yang sangat penting bagi Les Parisiens.

Teka-teki terkait masa depan Neymar di Paris Saint-Germain hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Prancis itu sejak kedatangannya di Parc des Princes pada musim panas tahun 2017 yang lalu, Ney kerap dihubungkan dengan kabar kembalinya dia ke Barcelona. Bahkan saat kontraknya tinggal menyisakan satu setengah musim lagi, kabar kepergiannya semakin memanas.

Namun belakangan, Ney sempat menyatakan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk bertahan di PSG. Akan tetapi dirinya memberikan syarat agar perpanjangan kontrak juga diberikan kepada Kylian Mbappe.

"Saya sangat senang hari ini. Saya merasa senang. Banyak hal sudah berubah banyak, saya tak bisa menjelaskan persisnya bagaimana, entah cuma saya saja yang merasakannya atau sesuatu lainnya telah berubah," ujar sang bintang kepada TF1.

"Tapi hari ini saya merasa dalam kondisi bagus. Saya sudah beradaptasi. Saya merasa lebih tenang dan sangat bahagia di sini. Saya ingin bertahan di PSG dan saya berharap Kylian akan bertahan juga. Tentu saja itu harapan setiap suporter PSG."

Belakangan, PSG dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk memperpanjang masa bakti Ney di Parc des Princes. Menanggapi kabar tersebut, Mbappe lantas memberikan dukungan kepada klub untuk segera melakukannya.

"Tentu saja ini berita yang sangat bagus," ujar Mbappe kepada Canal +.

"Semua orang tahu betapa pentingnya pemain ini. Saya sangat berharap dia bisa menulis sejarah di klub ini selama bertahun-tahun yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini