Kylian Mbappe Diklaim Sudah Selevel Ronaldo dan Messi, Sepakat?

Penulis: Demos Why
Jumat 15 Okt 2021, 07:29 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh striker andalannya, Kylian Mbappe. Saking kagumnya, Pochettino mengklaim Mbappe saat ini sudah berada di level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Benarkah?

Harus diakui bahwa dalam empat tahun terakhir, Kylian Mbappe telah menjelma menjadi salah satu striker muda paling berbakat di dunia. Hal itu dia tunjukkan dengan keberhasilannya mempertahankan konsistensi penampilan serta banyak mencetak gol bagi Paris Saint-Germain serta tim nasional Prancis.

Berkat kualitas yang dimilikinya, tak sedikit pihak yang mengklaim Mbappe akan menjadi penerus bagi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bahkan Mbappe diprediksi akan mendominasi nominasi Ballon d'Or di masa yang akan datang.

Namun Mauricio Pochettino menilai Mbappe saat ini telah menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Bahkan sang manajer menyebut Mbappe saat ini telah berada satu level dengan Ronaldo dan Messi serta semakin bersinar di masa depan.

"Saya tidak ragu mengatakan bahwa Mbappe sudah berada di jajaran pemain terbaik dunia," ujar Pochettino kepada Marca.

"Saya rasa ia sudah berada di levelnya Messi dan Ronaldo, dan saya bersyukur memilikinya di tim ini bersama Messi dan Neymar."

"Saya selalu puas melihatnya di setiap sesi latihan kami. Saya rasa sudah jelas jika ia adalah salah satu talenta terbaik yang pernah ada, dan ia adalah masa kini dan masa depan sepak bola," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-diklaim-sudah-selevel-ronaldo-dan-messi-sepakat
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini