Kylian Mbappe Diklaim Bakal Bikin Real Madrid Jadi Tim Mematikan

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 06:08 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, diklaim akan membuat Real Madrid menjadi tim yang mematikan jika jadi bergabung pada musim panas ini.

Masa depan Kylian Mbappe tampaknya akan berakhir di Real Madrid, sehingga tidak mengherankan jika para pemain di La Liga menerima pertanyaan mengenai potensi kedatangan pemain asal Prancis tersebut.

Salah satu pemain yang baru-baru ini menjawab pertanyaan mengenai pemain berusia 25 tahun tersebut adalah pemain Sevilla, Orjan Nyland. Pemain asal Norwegia ini akan menjadi pemain yang mungkin akan berusaha untuk menghentikan sang penyerang mencetak gol musim depan.

Nyland mencatat bahwa raksasa Spanyol itu akan menjadi lebih berbahaya dalam urusan mencetak gol dengan memiliki Mbappe dalam susunan starting 11 mereka.

"Itulah salah satu alasan mengapa kami menyebut mereka Galacticos," kata Nyland kepada MARCA.

"Mereka menarik para pemain terbaik, sehingga mereka selalu bisa berkembang. Jadi ada pemain-pemain bagus dalam tim, dan para pemain terbaik ingin pergi ke Madrid. Jelas, kami tahu kualitas Mbappe, jadi ini akan menjadi tim yang sangat berbahaya."

Pertanyaan yang akan ditanyakan oleh banyak orang di Madrid adalah di mana Mbappe akan bermain. Sang Juara Piala Dunia 2018 itu lebih menyukai bermain di sisi sayap, jadi akan ada perubahan dalam tim kecuali jika sang bintang Paris Saint-Germain tak mempermasalahkan menjalankan peran sebagai pemain No. 9.

Di manapun dia bermain, semua orang pasti berharap dia dapat melanjutkan cara mencetak golnya di La Liga jika dia jadi pergi dalam beberapa bulan ke depan.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-diklaim-bakal-bikin-real-madrid-jadi-tim-mematikan
162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini