Kylian Mbappe Berusaha Redakan Kabar Transfer ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Jun 2019, 18:45 WIB
Kylian Mbappe Berusaha Redakan Kabar Transfer ke Real Madrid

Kylian Mbappe redakan kabar kepindahan ke Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, berusaha untuk meredakan kabar kemungkinan dirinya pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Los Blancos telah dikaitkan dengan banyak nama pemain bintang di liga-liga terbaik Eropa lantaran Zinedine Zidane sedang berusaha untuk merombak skuatnya setelah mengakhiri musim kompetisi 2018/2019 lalu dengan mengecewakan.

Walau demikian, Mbappe berusaha untuk menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya tidak sedang mencoba untuk memaksa PSG menjualnya ke Santiago Bernabeu, meskipun masuk ke dalam daftar belanja klub ibu kota Spanyol tersebut musim panas ini.

"Kini bukanlah saat yang tepat untuk berbicara mengenai kepindahan ke Real Madrid," ucap Mbappe, sebagaimana yang dikutip dari Football Espana. "Ini adalah pertanyaan yang sangat sering diajukan kepada saya, namun saya mengatakan bahwa saya akan bermain di PSG musim depan. Kalian (media) selalu melayangkan pertanyaan ini, namun sekarang bukanlah saat yang tepat."

Selagi Mbappe menyatakan dengan bersikeras soal keinginannya untuk tetap bermain bagi PSG musim depan, namun spekulasi yang beredar tetap tak berhenti dengan menyebutkan bahwa dia bisa tetap pindah jika PSG gagal memenuhi ekspektasi kariernya.

Sementara itu, Los Blancos sudah sangat sibuk untuk menyongsong musim, dengan mendaratkan para bintang seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao dan Rodrygo Goes untuk total senilai 250 juta euro, belum termasuk Ferland Mendy yang diperkirakan akan mendarat dalam hitungan hari dengan mahar transfer 50 juta euro dari Lyon.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG

368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini