Kylian Mbappe Berubah Pikiran, Pilih Perpanjang Kontrak di PSG

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Mei 2022, 20:30 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe difavoritkan untuk bertahan di PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kylian Mbappe diharapkan untuk mengumumkan keputusannya untuk bertahan di Paris Saint-Germain pada akhir pekan ini, terlepas dari segala kabar yang mengaitkannya dengan Real Madrid.

Sang penyerang timnas Prancis itu hanya terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni mendatang, dan selama ini selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Mbappe diharapkan untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas nanti, dengan kabar yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan kontrak hingga 2027.

Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan sudah menyepakati kontrak dengan Los Blancos, dengan upah 30 juta euro per tahun plus bonus bernilai 10 juta euro, bergantung kepada performanya di lapangan, sebagaimana klaim jurnalis Nicolo Schira.

Namun situasi telah berubah selama beberapa hari terakhir, dengan PSG mengajukan penawaran kontrak yang lebih baik, yaitu dengan menjadikannya pusat dari proyek keolahragaan klub.

Menurut klaim dari El Chiringuito, Mbappe bahkan akan diperbolehkan untuk memilih pelatih, pemain yang cocok bermain dengannya, termasuk penawaran upah yang fantastis meski jumlahnya belum diungkap kepada publik.

Jurnalis Gianluca Di Marzio tidak ragu mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe akan tetap bermain bagi Les Parisien pada musim depan.

Sedangkan ibu dari Mbappe buka suara perihal masa depan anaknya dan mengaku kepada KoraPlusEG bahwa sang penyerang telah mencapai kesepakatan dengan kedua klub, namun Mbappe masih belum memutuskan.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-berubah-pikiran-pilih-perpanjang-kontrak-di-psg
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini