Kylian Mbappe Bertahan di PSG, Begini Komentar Ander Herrera

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 26 Jun 2022, 17:30 WIB
Kylian Mbappe dan Ander Herrera

Kylian Mbappe dan Ander Herrera (Foto: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kylian Mbappe akhirnya memilih bertahan di Paris Saint-Germain setelah menolak Real Madrid dan Ander Herrera memiliki pandangannya sendiri terkait keputusan rekan setimnya tersebut.

Kylian Mbappe tampaknya akan meninggalkan Parc des Princes ketika kontraknya berakhir musim panas ini dengan Real Madrid siap untuk mengontraknya. Namun, secara mengejutkan tiba-tiba pemain berusia 23 tahun itu berubah pikiran untuk akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak di Paris.

Kontrak baru Mbappe akan mengikatnya dengan Paris Saint-Germain hingga 2025 dan mantan penyerang AS Monaco itu berambisi untuk meraih sukses bersama timnya tersebut termasuk memenangkan Liga Champions dan Ander Herrera mendukung rekan setimnya itu atas keputusan tersebut.

“Di Real Madrid, dia akan menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah mereka, dengan semua kepastian yang datang dengan bermain di sana. Tapi, dengan PSG, dia bisa menjadi pemain terbaik dalam sejarah klub, dan membuat sejarah di kota kelahirannya. Ini mirip dengan Ansu Fati di Barcelona. Barcelona adalah hidupnya dan itu sama untuk Kylian,” ujar Herrera dalam wawancaranya dengan Diario AS.

Tekad Mbappe untuk memenangkan penghargaan utama bersama PSG akan menjadi ujian utama bagi klub dalam beberapa bulan mendatang karena mereka ingin memperbaiki rekor mereka di Liga Champions dan tentu saja mencoba memenangkannya. Sejak bergabung dengan PSG pada tahun 2017, Mbappe hanya sekali mencapai final Liga Champions dan tiga kali tersingkir di babak 16 besar.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Ander Herrera, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-bertahan-di-psg-begini-komentar-ander-herrera
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini