Kylian Mbappe Belum Tutup Peluang Gabung Real Madrid

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 10:26 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Antonio Borga/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, melontarkan pernyataan yang mengejutkan di mana dirinya mengaku belum menutup peluang untuk bergabung dengan Real Madrid. Pernyataan itu terlontar dari mulut Mbappe tak berselang lama setela menandatangani kontrak baru di PSG.

Belum lama ini Paris Saint-Germain mengonfirmasi keberhasilan mereka mempertahankan Kylian Mbappe. Bintang timnas Prancis itu mendapatkan kontrak baru selama tiga tahun yang akan menahannya di Parc des Princes hingga musim panas tahun2025 mendatang.

Keputusan Mbappe untuk memperpanjang masa bakti di PSG nyatanya telah mengejutkan banyak pihak. Pasalnya beberapa hari sebelumnya dia diwartakan telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid. Meski demikian, Mbappe mengaku tak menutup kemungkinan suatu saat nanti bergabung dengan Los Blancos.

"[Mimpi bergabung dengan Madrid] tidak akan pernah berakhir, tidak akan pernah," ujar Mbappe kepada BBC.

"Satu-satunya hal yang pasti adalah saya telah menandatangani kontrak untuk tiga tahun ke depan. Namun Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa depan."

"Saya sudah tidak mau memikirkan masa depan, saya hanya memikirkan saat ini dan sekarang saya telah menandatangani kontrak selama tiga tahun di PSG."

Pada kesempatan yang sama, Mbappe juga mengonfirmasi telah menghubungi presiden Madrid, Florentino Perez, terkait batalnya dia bergabung dengan Los Blancos.

"Saya telah berbicara dengan presiden Real karena saya sangat menghormati dia dan klub. Saya pikir penting untuk mengatakan secara pribadi bahwa untuk saat ini saya tidak akan pergi ke sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-belum-tutup-peluang-gabung-real-madrid
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini