Kylian Mbappe Belum Menandatangani Kontrak dengan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 07:34 WIB
Kylian Mbappe Belum Menandatangani Kontrak dengan Real Madrid

Kylian Mbappe Belum Menandatangani Kontrak dengan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kylian Mbappe sempat dikabarkan telah tandatangani kontrak dengan Real Madrid. Namun, ternyata itu tidak benar.

Sebelumnya hari ini, MARCA mengabarkan bahwa Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Kesepakatan itu diklaim akan berlaku selama lima tahun hingga 2029 dan sang pemain akan mendapat gaji tambahan sekitar €15-20 juta per tahun, ditambah bonus.

Beberapa sumber juga mengklaim bahwa presiden PSG Nasser Al-Khelaifi secara pribadi mengakui bahwa kepindahan superstar Prancis itu ke Real Madrid “100%” sudah selesai.

Namun, menurut kabar terkini dari jurnalis Prancis Abdellah Boulma (h/t Mundo Deportivo), Mbappe belum menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Dengan dikonfirmasinya kepergiannya dari PSG, semuanya menunjukkan bahwa penyerang superstar berusia 25 tahun itu sedang dalam perjalanan ke ibu kota Spanyol di musim panas.

Negosiasi sudah terjadi antara kubu sang pemain dan pihak Merengues dan semuanya berjalan sesuai rencana, namun penandatanganan kontrak belum juga dilakukan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa ada beberapa masalah utama yang belum sepenuhnya terselesaikan antara kedua pihak – pertama mengenai hak citra sang pemain dan yang terpenting, partisipasinya dalam Olimpiade di Paris pada akhir tahun ini. Setelah kedua rincian tersebut disetujui, kontrak akan ditandatangani dan pengumuman resmi kemungkinan akan dibuat.

Untuk saat ini, semua pihak masih bungkam mengenai masalah ini. Yang pasti adalah Mbappe akan menerima pemotongan gaji yang besar untuk bergabung dengan Real Madrid dari PSG, dua tahun setelah menolak pindah ke Santiago Bernabeu untuk memperbarui kontraknya dengan Les Parisiens. ​

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-belum-menandatangani-kontrak-dengan-real-madrid
4087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini