Kylian Mbappe Batal ke Madrid, Begini Kata Carlo Ancelotti

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 18:32 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Julien Hekimian - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan tanggapan terkait keputusan Kylian Mbappe yang urung bergabung dengan skuat Los Blancos. Mbappe sendiri memutuskan untuk memperpanjang masa bakti di Parc des Princes.

Terjawab sudah terkait teka-teki masa depan Kylian Mbappe. Pada akhir pekan lalu, Paris Saint-Germain mengumumkan keberhasilan mereka mempertahankan Mbappe usai menandatangani kontrak baru berdurasi selama tiga tahun ke depan. Artinya, Mbappe akan bertahan di Parc des Princes hingga musim panas tahun 2025.

Adapun keputusan Mbappe untuk bertahan di PSG terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya beberapa hari yang lalu sempat tersiar kabar bahwa sang pemain telah mencapai kesepakatan verbal dengan Real Madrid.

Saat ditanya kegagalan Madrid mendatangkan Mbappe, Carlo Ancelotti menolak untuk memberikan komentar. Ancelotti menegaskan bahwa fokus utama Madrid saat ini adalah menghadapi final Liga Champions kontra Liverpool yang akan digelar di Stade de France, Minggu (29/5) dini hari WIB.

"Apa yang harus kami pikirkan sudah jelas. Kami tak pernah membahas pemain dari klub lain. Kami selalu menghormati semua orang," ujar Ancelotti seperti dilansir dari Goal International.

"Yang harus kami pikirkan pada saat iniadalah mempersiapkan diridengan baik untuk menghadapi pertandinganfinal," pungkasnya.

Sebelum Mbappe, Madrid juga terlebih dahulu gagal mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Striker asal Norwegia itu lebih memilih melanjutkan karier di Premier League bersama Manchester City.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-batal-ke-madrid-begini-kata-carlo-ancelotti
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini