Kylian Mbappe Bahagia Wujudkan Mimpi Gabung Real Madrid

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jun 2024, 19:02 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kylian Mbappe mengaku sangat bahagia karena berhasil mewujudkan mimpinya dengan menuntaskan kepindahan ke raksasa La Liga, Real Madrid.

Kylian Mbappe menandatangani kontrak lima tahun dengan juara Liga Champions, Real Madrid, yang akan bergabung sebagai pemain bebas agen pada bulan Juli mendatang saat kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir. Mbappe, yang sering dihubungkan dengan kabar kepindahannya, secara resmi mengumumkan kepergiannya dari juara Ligue 1 pada awal Mei, ia juga mengundurkan diri setelah tim besutan Luis Enrique meraih gelar kedua musim ini di Coupe de France.

Sang penyerang diperkirakan akan bergabung dengan Madrid pada musim 2021/22, tetapi menolak kesempatan itu dan memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan Paris Saint-Germain. Namun, dua tahun kemudian, Los Blancos akhirnya mendapatkan pemain mereka, yang mengunggah foto di Instagram untuk berbagi kegembiraannya bergabung dengan klub impian.

“Tidak ada yang bisa memahami betapa bahagianya saya saat ini!” ujar Mbappe kepada pengikutnya di Instagram.

“Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat bahagia dan bangga bisa bergabung dengan klub impian saya.”

Mbappe meninggalkan PSG sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan koleksi 256 gol, dengan 44 gol di antaranya tercipta dalam 48 penampilan musim lalu. Dia sekarang mengalihkan perhatiannya ke Euro 2024, di mana Prancis yang dilatih oleh Didier Deschamps akan menargetkan trofi Eropa ketiga mereka dan ingin menjadi lebih baik dari pencapaian mereka di final Piala Dunia 2022.

Les Bleus, yang melengkapi persiapan mereka dengan pertandingan persahabatan melawan Luksemburg dan Kanada pekan ini, memulai kampanye mereka melawan Austria pada 17 Juni, setelah itu mereka akan menghadapi Belanda dan Polandia di Grup D.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-bahagia-wujudkan-mimpi-gabung-real-madrid
160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini