Kylian Mbappe Akui Sempat Lakukan Negosiasi dengan Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 17:14 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Franck Fife/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengaku bahwa dirinya sebelum memutuskan bertahan sempat melakukan negosiasi dengan Liverpool. Benarkah?

Bukan rahasia lagi dalam satu bulan terakhir spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain menjadi salah satu topik yang hangat dibicarakan. Bahkan kabar terkait masa depannya semakin memanas usai diklaim telah menjalin kesepakatan verbal dengan Real Madrid. Namun pada akhirnya Mbappe memutuskan untuk bertahan di PSG dengan menandatangani kontrak baru berdurasi selama tiga tahun.

Namun belakangan, Mbappe mengakui bahwa sebelum dirinya memutuskan untuk bertahan di PSG, dia sempat melakukan negosiasi dengan Liverpool. Adapun alasan Mbappe melakukan negosiasi dengan The Reds karena mereka adalah klub favorit ibunya.

Bukan hanya itu, Mbappe juga mengakui bahwa pada tahun 2017 yang lalu tim arahan Jurgen Klopp itu nyaris berhasil mendatangkannya. Namun saat itu Mbappe memilih untuk bergabung dengan PSG usai meninggalkan AS Monaco.

"Ya, memang ada pembicaraan di antara saya dengan Liverpool, namun kami tidak berbicara terlalu banyak," ujar Mbappe seperti dilansir dari Liverpool Echo.

"Saya melakukan pembicaraan dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya. Dia sangatmencintai Liverpool. Saya sendiritidak tahu kenapa, Anda harus bertanya sendiri padanya! Liverpool merupakan klub yang bagus, kami bertemu lima tahun lalu, saat saya masih membela AS Monaco. Liverpool adalah klub besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-akui-sempat-lakukan-negosiasi-dengan-liverpool
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini