Kylian Mbappe akan Bikin Real Madrid Merana dengan Perbarui Kontrak di PSG?

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Apr 2022, 18:45 WIB
Kylian Mbappe masih ingin bertahan di PSG.

Kylian Mbappe masih berpotensi untuk perpanjang kontrak di PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang berkembang di Prancis mengatakan bahwa Kylian Mbappe bisa bertahan di Paris Saint-Germain dengan menandatangani kontrak baru, yang tentunya akan membuat Real Madrid merana.

Masa depan sang striker tim nasional Prancis telah melalui banyak bab dan ini nampaknya bakal menjadi babak baru, dengan jurnalis-jurnalis di Paris mengatakan bahwa Mbappe bersedia untuk menandatangani kontrak baru.

Menurut klaim dari reporter RMC, Daniel Riolo, Kylian Mbappe akan bertahan di PSG untuk musim depan. Sang jurnalis meyakini bahwa Mbappe akan membuat pengumuman tersebut dalam waktu beberapa pekan ke depan, seketika musim ini selesai.

Real Madrid telah diketahui menunggu kehadiran Mbappe sejak lama di Estadio Santiago Bernabeu. Bahkan pada bursa transfer musim panas tahun lalu, klub ibu kota Spanyol tersebut dikabarkan sempat bersedia untuk mengajukan mahar sekitar 200 juta euro untuk menebus sisa kontrak sang striker berusia 23 tahun yang tinggal setahun lagi.

Namun PSG menolak penawaran itu karena masih menaruh keyakinan bahwa Mbappe bisa dibujuk untuk bertahan di Parc des Princes.

Sebelumnya, surat kabar asal Spanyol, Diario Sport, mewartakan bahwa ada klub ketiga selain Madrid dan PSG yang sedang mengupayakan perekrutan Mbappe, namun tidak dibeberkan identitas klub tersebut.

Klub itu mungkin adalah Barcelona, yang memang dikatakan berminat kepada mantan penyerang AS Monaco itu, mengingat harga Erling Haaland begitu mahal.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-akan-bikin-real-madrid-merana-dengan-perbarui-kontrak-di-psg
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini