Kyle Walker Punya Julukan Baru Bagi Phil Foden

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:35 WIB
Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, memiliki julukan baru bagi Phil Foden yang konsisten menunjukkan penampilan mengesankan di sepanjang musim ini.

Manchester City meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB, the Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil memimpin laga terlebih dahulu usai Marcus Rashford mencetak gol di menit kedelapan. Namun, pada babak kedua, the Cityzens tampil menggila dan berhasil mencetak tiga gol balasan melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan milik Erling Haaland.

Menanggapi pertandingan tersebut, Kyle Walker secara khusus memberikan pujian bagi Foden yang tampil gemilang dengan mencetak brace. Walker juga mengaku memiliki julukan baru bagi Foden yakni 'Sniper' alias penambak jitu.

"Sejak tahun 2017! Dia kerap melakukan tembakan. Dia berlatih dan berusaha keras, dia selalu melakukan tembakan. Gol-golnya mulai berdatangan dan dia menuai hasilnya. Ia harus terus mempertahankan hal ini," ujar Walker dilansir dari laman resmi klub.

"Ketika ia masuk dengan kaki kirinya, kami memanggilnya 'Sang Penembak Jitu' karena ia suka menembak! Ketika ia masuk dengan kaki kiri, ia memiliki kualitas, ketenangan dan ketenangan untuk memilih tempatnya. Ia mencetak gol pertamanya dengan sangat baik.

"Gol kedua, masuk dari sisi kiri, Anda tidak terlalu sering melihat Phil di posisi tersebut, namun baginya untuk mencetak gol di sudut gawang seperti yang ia lakukan, menunjukkan fleksibilitasnya. Ia dapat bermain di kedua sisi dan bahkan dipercaya untuk bermain di lini tengah pada musim ini."

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Kyle Walker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kyle-walker-punya-julukan-baru-bagi-phil-foden
159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini