Kyle Walker: Premier League Lebih Sulit Daripada Liga Champions

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 10:51 WIB
Bek sayap Manchester City, Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, mengklaim Premier League memiliki tingkat kesulitan yang lebih besar ketimbang Liga Champions. Apa alasannya?

Kyle Walker bergabung dengan Manchester City sejak musim panas tahun 2017 yang lalu. Sejak saat itu, Walker telah meraih tiga trofi Premier League namun belum pernah menjadi yang terbaik di Liga Champions. Prestasi paling bagus City di kompetisi Eropa tersebut adalah melaju ke babak final pada musim lalu namun dikalahkan oleh Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Walker sendiri mengaku sangat menginginkan trofi Si Kuping Besar. Namun dirinya mengklaim tingkat kesulitan Champions League masih belum seberapa jika dibandingkan dengan Liga Primer.Meski demikian Walker mengaku sangat berharap untuk merengkuh trofi tersebut pada musim ini.

"Itulah yang dibutuhkan klub ini [trofi UCL]. Kami mengatakannya setiap musim dalam empat tahun sejak saya di sini," ujar Walker kepada talkSPORT.

"Klub ini perlu bersaing dengan Manchester United, Liverpool. Kami harus pergi dan mendapatkan Champions League."

"Tahun lalu kami hampir juara. Tim lawan lebih baik dan menang di hari itu. Jujur, Liga Primer berbeda, lebih sulit dengan 38 pertandingan yang Anda mainkan sepanjang musim."

"Di UCL hanya bermain 13 kali untuk mencapai final. Bagi saya, Liga Primer lebih sulit. Tapi trofi UCL adalah sesuatu yang saya impikan dan semoga saya bisa mewujudkan impian itu tahun ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, liga champions, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kyle-walker-premier-league-lebih-sulit-daripada-liga-champions
2274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini