Kyle Walker Indikasikan Manchester City Mulai Khawatir dengan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 16 Nov 2022, 10:00 WIB
Kyle Walker (kanan) dan Bukayo Saka

Kyle Walker (kanan) dan Bukayo Saka. (Foto: Chris Ricco - The FA/The FA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Inggris, Kyle Walker, menunjukkan tanda pertama bahwa Manchester City mulai khawatir tentang perburuan gelar dengan Arsenal dalam pertemuannya dengan bintang muda The Gunners Bukayo Saka.

Keduanya saling menyapa sebelum skuat Inggris terbang ke Qatar untuk Piala Dunia 2022 yang akan dimulai pekan depan. Mereka tersenyum sambil berjabat tangan sebelum Kyle Walker bertanya kepada Bukayo Saka: "Apakah kalian [Arsenal] akan berhenti menang?"

Saka hanya bisa tertawa sebelum menjawab: "Jangan khawatir tentang itu, apakah kamu merasa baik?", dalam cuplikan yang pasti akan menyenangkan penggemar The Gunners di mana pun mereka berada.

Tujuh kata dari Walker mungkin merupakan indikator yang paling jelas bahwa Manchester City mulai menanggapi Arsenal dengan serius, terlepas dari apakah bek tersebut sedang bercanda atau tidak.

Pasukan Mikel Arteta menikmati awal musim yang sensasional yang membuat mereka memasuki jeda Piala Dunia 2022 ini dengan duduk manis di puncak klasemen Premier League, unggul lima poin dari penantang terdekat Manchester City.

The Gunners baru sekali kalah di liga, saat bertandang ke markas Manchester United pada awal September. Sejak itu, satu-satunya mereka kehilangan poin penuh datang dalam hasil imbang 1-1 di kandang Southampton.

Tim London utara hampir sempurna dan Saka telah memainkan peran besar dalam hal itu. Pemain sayap berusia 21 tahun itu menyumbangkan empat gol dan enam assist dalam 14 pertandingan Premier League sejauh ini.

Ada argumen bahwa jeda ini datang pada saat terburuk bagi Arsenal, karena mereka tampaknya semakin kuat setiap minggu dan membangun momentum yang dapat menempatkan mereka pada posisi yang kuat untuk memenangkan gelar liga pertama dalam 18 tahun.

The Gunners mengalahkan Wolves 2-0 hanya beberapa saat setelah Manchester City menderita kekalahan kandang 1-2 yang mengejutkan dari Brentford, yang jelas telah memicu beberapa ketidaknyamanan di Etihad Stadium.

Artikel Tag: Kyle Walker, Bukayo Saka, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kyle-walker-indikasikan-manchester-city-mulai-khawatir-dengan-arsenal
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini