Kyle Walker Belum Punya Rencana untuk Pensiun

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2024, 06:51 WIB
Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Stephanie Meek - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester City, Kyle Walker, mengaku belum memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat sebagai pemain sepak bola profesional.

Manchester City akhirnya dipastikan menjadi juara Premier League musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan dengan meraih kemenangan 3-1 pada laga terakhir saat menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Adapun tiga gol kemenangan City dicetak melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan dari Rodri. Sementara satu gol balasan the Hammers dicetak oleh Mohammed Kudus.

Dengan hasil ini, Man City mengakhiri musim 2023/24 di posisi puncak klasemen Premier League dengan koleksi 91 poin atau unggul dua angka dari Arsenal yang finis sebagai runner up.

Terlepas dari keberhasilan City mengamankan trofi Liga Primer musim ini, Kyle Walker mendapatkan pertanyaan terkait kapan ia berencana untuk pensiun mengingat usianya kini sudah 33 tahun. Namun, Walker menegaskan bahwa ia masih merasa sangat muda dan memiliki kecepatan sehingga pensiun belum ada dalam pikirannya.

"Saya merasa muda. Saya tidak tahu apakah itu hal yang baik atau buruk. Saya merasa muda, saya merasa hebat, saya masih memiliki kecepatan. Saya datang ke tempat latihan setiap hari untuk belajar. Ketika hal tersebut sudah berjalan, mungkin sudah waktunya untuk berkemas, namun kelompok pemain ini membuat Anda tetap waspada. Mereka membuat Anda terus berkembang setiap hari," kata Walker kepada Sky Sports.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kyle-walker-belum-punya-rencana-untuk-pensiun
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini