Kyle Walker: Arsenal Layak Pimpin Klasemen Sementara Premier League

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Jan 2023, 19:04 WIB
Bek kanan Manchester City, Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kanan Manchester City, Kyle Walker, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Arsenal di Premier League pada musim ini. Walker menilai The Gunners saat ini layak menjadi pemimpin klasemen.

Arsenal menunjukkan penampilan yang mengesankan di Premier League musim ini. Pasalnya, hingga saat ini mereka masih memimpin tabel klasemen dengan koleksi 44 poin dari 17 penampilan. Pasukan arahan Mikel Arteta itu unggul lima angka dari Manchester City yang masih tertahan di peringkat kedua.

Menanggapi penampilan apik Arsenal pada musim ini, Kyle Walker lantas memberikan pujiannya. Walker menilai mereka layak menempati posisinya saat ini setelah menunjukkan performa yang luar biasa. Meski demikian, Walker memastikan Man City belum menyerah untuk menyalip sang rival.

"Di situlah semua orang ingin berada. Pada pertengahan musim, Anda memiliki keinginan untuk berada di puncak liga," ujar Walker seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Arsenal layak mendapatkan pujian. Mereka menunjukkan permainan sepak bola yang luar biasa pada musim ini. Tapi seperti yang kita semua tahu bahwa masih ada banyak pertandingan sepak bola yang harus dimainkan."

"Kami baru saja memainkan 17 laga, jadi secara teknis kami bahkan belum melewati setengah jalan. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan tentu saja akan ada banyak tantangan yang hadir."

"Semua tim akan berjuang dan Anda hanya perlu untuk mengambil poin sebesar mungkin dari tim-tim yang berada di posisi terdekat," pungkasnya.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kyle-walker-arsenal-layak-pimpin-klasemen-sementara-premier-league
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini