Kvaratskhelia Sudah Lama Dipantau Napoli Sejak Era Carlo Ancelotti

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 03 Okt 2022, 05:25 WIB
Khvicha Kvaratskhelia ternyata memang sudah lama dipantau oleh Napoli, bahkan ketika klub masih dipegang oleh Carlo Ancelotti beberapa musim silam / via Getty Images

Khvicha Kvaratskhelia ternyata memang sudah lama dipantau oleh Napoli, bahkan ketika klub masih dipegang oleh Carlo Ancelotti beberapa musim silam / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Khvicha Kvaratskhelia mampu tampil gemilang bersama Napoli di Serie A musim 2022/23. Terungkap fakta kalau pemain asal Georgia tersebut telah lama dipantau oleh manajemen Il Partenopei, ketika klub masih dipegang oleh Carlo Ancelotti.

Pasca kepergian Lorenzo Insigne dan Dries Mertens dari klub, manajemen Il Partenopei memutuskan untuk merekrut Khvicha Kvaratskhelia dari Dinamo Batumi seharga 10 juta Euro.

Investasi itu pun langsung membuahkan hasil, di mana Kvara total telah mencetak 5 gol dan 1 assists dari 8 giornata yang dimaikannya.

Usut punya usut, winger berusia 21 tahun itu ternyata memang sudah lama dipantau oleh manajemen klub saat tim dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Hal ini diutarakan langsung sendiri oleh Don Carlo, dalam wawancaranya kepada Rai Sport.

"Napoli sukses mendatangkan sejumlah pemain bagus, itu menjadi penyegaran untuk mereka," ucap Ancelotti.

"Sulit untuk memprediksi apa yang mereka bisa lakukan, karena pemain-pemain baru yang mereka datangkan membuat tim menjadi sulit untuk ditebak."

"Apakah Kvaratskhelia kejutan besar? Bagi kalian yang tidak mengenai dia, kami sudah memantaunya sejak saya melatih di Napoli."

"Dia adalah pemain yang spesial," tutup Ancelotti yang sekarang memegang Real Madrid.

Don Carlo sendiri memegang Il Partenopei selama 1,5 tahun, tepatnya dari bulan Mei 2018 hingga Desember 2019.

Setelah itu ia kemudian singgah sejenak di Inggris untuk menukangi Everton, sebelum kembali lagi menangani Real Madrid sejak musim panas tahun 2021.

Artikel Tag: Napoli, Carlo Ancelotti, Khvicha Kvaratskhelia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kvaratskhelia-sudah-lama-dipantau-napoli-sejak-era-carlo-ancelotti
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini