Kurang Peminat, Atletico Madrid Bisa Kirim Kembali Morata ke Juventus

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jul 2022, 18:16 WIB
Duo Atletico Madrid

Alvaro Morata dan Saul Niguez yang sama-sama kembali ke Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan bisa terpaksa mengirimkan kembali striker internasional Spanyol, Alvaro Morata ke Juventus, hal tersebut dikarenakan pemain 30 tahun tersebut kurang diminati di bursa musim panas ini.

Juventus dikabarkan masih berminat untuk merekrut Alvaro Morata meski mereka telah memberikan nomor punggungnya untuk dipakai pemain lain. Striker asal Spanyol tersebut menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Allianz Stadium dari Atletico Madrid.

Bianconero menikmati talentanya dan ingin merekrutnya secara permanen akan tetapi mereka tidak bisa mencapai kesepakatan dengan klub asal Spanyol tersebut. Selama beberapa pekan terakhir nampaknya ia tidak akan kembali ke Turin, namun segalanya mungkin saja berubah sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos telah menempatkannya di daftar jual di bursa musim panas ini dan berharap klub lain akan merekrutnya. Meski demikian tim besutan Diego Simeone tersebut tidak sepenuhnya menutup pintu untuk Morata pindah ke Juve lagi.

Jika mereka tidak bisa menemukan peminat lain yang bisa memenuhi permintaan mereka maka klub asal Spanyol tersebut akan mempertimbangkan untuk berbisnis lagi dengan Bianconeri. Ia bisa kembali bergabung dengan si Nyonya Tua dengan kesepakatan pinjam lagi.

Morata merupakan salah satu pemain kunci Juve dan pelatih Max Allegri senang bekerja dengan eks striker Chelsea lagi. Membawanya kembali ke klub dianggap bisa memudahkan bagi semuanya karena ia telah paham artinya bekerja dengan Allegri. Meski demikian Juve harus menunggu dan berharap klub peminat lainnya tidak akan merekrutnya sebelum bursa musim panas ini ditutup.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kurang-peminat-atletico-madrid-bisa-kirim-kembali-morata-ke-juventus
2560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini