Kurang Opsi di Lini Belakang, Valencia Targetkan Defender Senior Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 28 Mei 2020, 09:44 WIB
Kurang Opsi di Lini Belakang, Valencia Targetkan Defender Senior Atletico Madrid

Stefan Savic menjadi salah satu incaran Valencia (foto:gms)

Berita Transfer: Bek tengah Atletico Madrid, Stefan Savic dikabarkan menajdi salah satu target transfer klub rival, Valencia menjelang bursa musim panas ini. Sang defender menjadi salah satu opsi Los Che untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim 2019/20.

Menurut kabar yang dilansir Fichajes,net mengungkapkan bahwa pemain internasional Montenegro, Stefan Savic sekarang menjadi salah satu dari beberapa opsi bek tengah yang sedang dipertimbangkan oleh Valencia untuk direkrut musim panas nanti. Meski nilai transfer yang disematkan sebesar 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar) akan menjadi penghalang nantinya.

Valencia sendiri dikabarkan kekurangan opsi di posisi bek tengah, setelah kapten klub, Ezequiel Garay harus menepi lama karena mengalami cedera yang parah sedangkan performa Eliaquim Mangala dan Mouctar Diakhaby masih belum meyakinkan hingga sejauh ini.

Pemain 29 tahun tersebut telah menorehkan 151 penampilan bersama skuat utama Atletico Madrid sejak didatangkan dari Fiorentina pada 2015 lalu dan telah menjadi pilihan Simeone di barisan empat pemain belakang Los Rojiblancos. Savic telah bermain di level tertinggi kompetisi sepak bola Eropa sepanjang sepuluh tahun terakhir, pernah bergabung dengan Manchester City dari Partizan Balgrade pada 2011 lalu sebelum pindah ke Italia dua tahun kemudian.

Perannya di Atletico Madrid semakin penting musim ini setelah hengkangnya beberapa pemain belakang di bursa musim panas lalu termasuk Lucas Hernandez, Diego Godin dan Filipe Luiz.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Valencia, Stefan Savic

827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini