Kurang Obyektif, Erik ten Hag Balas Kritikan Legenda Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 13:15 WIB
Kurang Obyektif, Erik ten Hag Balas Kritikan Legenda Liverpool

Erik ten Hag via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Erik ten Hag membalas kritikan Jamie Carragher, menuduh legenda Liverpool itu kurang obyektif menyusul kritiknya yang keras terhadap Manchester United.

United menunjukkan penampilan yang suram saat mereka mengalami kekalahan ke-10 di Premier League musim ini saat melawan Fulham.

Menganalisis kinerja mereka di Monday Night Football, Carragher mengatakan United 'bertahan seperti tim yang belum pernah saya lihat sebelumnya', mencoba untuk 'menekan tinggi dengan blok yang terlalu dalam' membuat lini tengah mereka terekspos secara menyedihkan.

Mantan bintang Liverpool itu juga menegaskan bahwa United tidak menunjukkan pola permainan yang sukses, dan menyebut taktik Erik ten Hag 'mustahil' berjalan baik.

Berbicara menjelang pertandingan Piala FA melawan Nottingham Forest, Ten Hag ditanyai mengenai komentar tersebut, dan membalas komentar pundit Sky Sports.

"Pertama-tama, beberapa analis sangat obyektif dalam memberikan komentar mereka, saran yang sangat bagus," kata Ten Hag.

"Beberapa sangat subyektif. Jamie Carragher mengkritik sejak awal dan sekarang dia ingin menyampaikan maksudnya.

"Mungkin dalam setengah jam pertama, ya, dia ada benarnya. Fulham di lini tengah mereka sedikit mengejutkan kami dan kemudian kami harus menemukan solusinya. Setelah setengah jam, kami menemukan solusinya.

"Saya tidak senang dengan penampilan pemain bertahan, terutama di sisi kiri, bagaimana kami melakukan pressing karena mereka bisa keluar, terutama di setengah jam pertama.

"Beberapa kali berada di sisi kiri dan itu tidak bisa terjadi dan itu ada hubungannya dengan kemauan, semangat, gairah. Itu merupakan hal yang sangat bagus di minggu-minggu sebelumnya untuk tim ini dan oleh karena itu, kami memenangkan pertandingan sepak bola."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Jamie Carragher, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kurang-obyektif-erik-ten-hag-balas-kritikan-legenda-liverpool
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini