Kurang Kreatif, Tottenham Disarankan Mainkan Tanguy Ndombele

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Sep 2021, 06:21 WIB
Tottenham disarankan mainkan Ndombele

Tanguy Ndombele (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham diminta untuk memberikan pemain terpinggirkan, Tanguy Ndombele kesempatan seperti yang disarankan oleh eks defender Manchester United, Rio Ferdinand. Menurutnya sudah seharusnya klub London utara mencari solusi setelah ditaklukkan Palace di akhir pekan lalu, di mana manajer Nuno Espirito mengeluhkan timnya kurang kreatif di laga tersebut.

Rio Ferdinand meminta Nuno Espirito Santo mencari solusi mengenai permasalahannya dnegan Tanguy Ndombele pasca Tottenham ditaklukkan Palace 3-0 Sabtu lalu. Gelandang asal Perancis tersebut belum pernah tampil untuk Spurs musim ini setelah meminta indah dari klub di musim panas lalu. Akan tetapi akhirnya mereka tidak dapat menemukan pembeli hingga memaksa Ndombele untuk tetap bertahan.

Setelahnya ia dikabarkan telah mengadakan pembicaraan yang positif dengan Espirito Santo di akhir bursa musim panas lalu, akan tetapi sang gelandang masih absen dari starting XI sekali lagi saat melawan Crystal Palace dan sang manajer menolak untuk menurunkannya bahkan saat timnya kedulitan menciptakan peluang saat melawan tim sekotanya tersebut.

Rio Ferdinand tidak percaya dengan keputusan yang dibuat oleh Nuno dan disampaikannya setelah pertandingan.

“Anda bisa melihat di bangku cadangan ada Ndombele, ada banyak momen dalam dua musim terakhir di mana anda melihatnya bermain dan mengatakan ‘Wow, betapa bertalentanya dia’, ujarnya via BT Sports.

“Tapi ia tidak pernah bisa dilibatkan oleh beberapa manajer hingga saat ini.

“Anda bertanya: ‘Apa masalahnya di sini?’ karena mereka membutuhkan kreatifitas dari lini tengah, ia adalah pemain yang memilikinya, tapi untuk beberapa masalah kita tidak bisa melihatnya bermain di lapangan.”

The Lilywhites akan menghadapi Rennes pada Kamis nanti dan tim besutan Nuno Espirito akan memiliki kesempatan untuk bangkit dari kekalahan tersebut, apakah Ndombele akan dilibatkan dalam pertandingan tersebut masih layak dinantikan.

Sang manajer sendiri mengakui setelah pertandingan bahwa timnya kurang kreatifitas di lini serang.

“Kami kalah duel di banyak situasi yang menurut saya seharusnya kami bisa tampil lebih baik lagi dalam hal ofensif banyak peningkatan yang harus dilakukan.”

Artikel Tag: Tottenham, Tanguy Ndombele, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kurang-kreatif-tottenham-disarankan-mainkan-tanguy-ndombele
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini